nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Jebolan Rising Star Indonesia, Nasib Anda Khalida Berubah Total

Sumarni, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 04:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 05 33 1788998 jadi-jebolan-rising-star-indonesia-nasib-anda-khalida-berubah-total-mMybt68IGD.jpg Anda Khalida (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kehidupan Anda Khalida berubah usai didapuk sebagai jawara runner up Rising Star Indonesia musim kedua. Penyanyi yang tergabung dalam manajemen Star Media Nusantara ini akhirnya dapat menjelajahi kota-kota lain dengan muda.

Buktinya belum lama ini, Anda tampil menyanyi di kawasan Kalimantan. Sambil menyelam minum air, gadis berdarah Minang ini memanfaatkan waktu dengan berjalan-jalan sejenak.

(Baca Juga: Suasana Haru "Selimuti" Tahlilan Hari Pertama di Kediaman Bang Napi)

(Baca Juga: Masih Jomblo, Anisa Rahma: Cari Pasangan Tidak Semudah Beli Pisang Goreng)

Di sela-sela jadwalnya itu, pemilik nama asli Fauziyah Khalida menyempatkan diri untuk menikmati keindahan sekitar. Ia menilai itu menjadi pengalaman yang cukup berharga.

"Cuma sedikit sih jalan-jalannya karena waktunya engga banyak. Tapi disitu tempatnya enak, apalagi makanannya seafood, enak-enak seger-seger," ujarnya kepada Okezone saat dijumpai di Kompleks MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Terus pemandangannya bagus. Orangnya juga ramah-ramah. Terus kayak ada poin plus jadi artis akhirnya bisa keliling-keliling," sambungnya lantas tertawa.

Sejak debut secara resmi pada 12 September 2017, pekerjaan Anda di industri tarik suara bisa dikatakan cukup padat. Selain ke Kalimantan, gadis 19 tahun ini juga berencana manggung di kampung halamannya, Padang, Sumatera Barat.

(Baca Juga: Setelah Sukses Titanic, James Cameron Kembali Gaet Kate Winslet dalam Avatar 2)

(Baca Juga: Lewat Video, Dewi Perssik Bongkar Teka-Teki Kabar Pernikahannya dengan Angga Wijaya)

"Manggung-manggung dalam waktu dekat ada di PIK terus ke Padang juga terus ada beberapa promo juga. Tapi kemarin udah ke Kalimantan juga," imbuhnya.

Meski sibuk, Anda mengungkap tetap aktif menempuh pendidikan di bangku kuliah. Oleh karena itu, ia lebih gencar menjaga kesehatan agar stamina terus terjaga.

"Yang pasti kalau ada waktu istirahat istirahat, minum vitamin juga. Banyakin air putih sih biar tetep sehat," jelasnya.

Sekadar diketahui, Anda debut dengan single perdana berjudul Diantara Dua Hati. Lagu ciptaan Badai eks Kerispatih itu berbicara soal perjuangan seorang wanita dalam menggapai cinta tapi malah berakhir tragis.

Sudah dirilis secara digital sejak pertengahan September lalu, Anda mengungkap video klip lagu tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat. Prosesnya pun sudah masuk dalam penggarapan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini