nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Final Rising Star Indonesia: Balas Dendam, Anang & Ashanty Raih Voting Tinggi

Sumarni, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 23:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 27 598 1652626 final-rising-star-indonesia-balas-dendam-anang-ashanty-raih-voting-tinggi-3lqxlD632O.jpg Anang dan Ashanty (Foto: Twitter)

JAKARTA - Anang Hermansyah kembali tampil di panggung Rising Star Indonesia Season 2 dengan menggandeng sang istri, Ashanty. Usut punya usut, Anang kembali tampil lantaran ingin balas dendam setelah sebelumnya gagal meraih voting tertinggi kala berduet dengan Virzha.

Dengan mengajak sang istri berduet, Anang berharap mendapatkan nilai vote yang cukup memuaskan. Lagu Like I'm Gonna Lose You milik Meghan Trainor feat John Legend sukses besar dinyanyikan oleh sepasang suami istri itu. Anang bahkan melampaui nilai voting milik Fauziyah sebelumnya.

Dengan bangga, bapak empat orang anak itu berhasil meraih voting nyaris sempurna, 92 persen dan langsung mengangkat layar interaktif. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada sang istri yang telah menyelamatkan image-nya sebagai expert.

"Terimakasih semua. Sebagai pasangan kita memang saling mendukung satu sama lain," kata Anang pasca menyanyi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/3/2017).

Menurut Rossa, penampilan Anang dan Ashanty sangat romantis. Keduanya tak sungkan berbagi tatapan sayang juga pelukan di atas panggung. Hal yang cukup berbeda kala Anang berduet dengan Virzha.

"Ini luar biasa. Mungkin karena ada adegan pelukannya. Waktu sama Virzha dia engga begitu. Dia grogi," tutup Rossa lantas tertawa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini