nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Jomblo, Anisa Rahma: Cari Pasangan Tidak Semudah Beli Pisang Goreng

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 21:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 04 33 1788926 masih-jomblo-anisa-rahma-cari-pasangan-tidak-semudah-beli-pisang-goreng-EqF5CWBVh3.jpg Anisa Rahma (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anisa Rahma, atau yang akrab dikenal dengan Annisa Chibi memang tak pernah diketahui menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Ia bahkan sempat menyatakan bahwa memilih seseorang untuk dijadika pasangan, tidak semudah untuk membeli pisang goreng.

(Baca Juga: Dituding Sindir Panglima TNI, Nikita Mirzani: Saya Difitnah)

Meski nampaknya Anisa cukup selektif dalam memilih pasangan, bukan berarti ia tak menginginkan hadirnya pria yang dapat disebut sebagai kekasihnya. Ia bahkan mengaku selalu berdoa agar bisa lekas bertemu dengan pria tersebut.

"Aduh, kan cari pasangan itu tidak semudah beli pisang goreng. Enggak gampang gitu, enggak bisa ditemuin di mana-mana," ujar Anisa Rahma yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

"Tapi aku sih berdoa saja, berdoa terus semoga diberi pasangannya segimana dikasihnya saja," sambungnya.

Ditanya mengenai kriteria pria yang diidam-idamkannya, wanita 27 tahun ini mengaku menginginkan sosok yang memiliki agama sama dengannya. Selain itu ia juga ingin memiliki calon suami yang bisa menuntunnya menjadi lebih baik lagi.

"Yang penting seiman terus dia baik, penyayang, sayang sama keluarga, dan bisa menjadi calon imam yang baik untuk aku ke depannya, juga menjadi lebih baik," ungkapnya.

(Baca Juga: Singgung Film G30S/PKI Lewat Twitter, Nikita Mirzani Akan Dipolisikan)

Ketika ditanya mengenai kedekatannya dengan seorang pria, ia mengaku masih belum menjalin hubungan dekat dengan siapapun. Akan tetapi ia memiliki target untuk menikah di tahun depan, saat usianya menginjak 28 tahun.

"Belum, belum. Karena ya itukah abis ngerjain tugas akhir belum ada yang dekat atau apa," paparnya.

"Ya penginnya sih tahun depan lah, umur 28 enggak mau lama-lama lagi," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini