nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Final Rising Star Indonesia: Atraktif, Zerosix Park Gagal Melaju

Sumarni, Jurnalis · Selasa 28 Maret 2017 00:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 28 598 1652654 final-rising-star-indonesia-atraktif-zerosix-park-gagal-melaju-xECwHzZIX1.jpg Zerosix Park (Foto: Twitter)

JAKARTA - Grup musik satu-satunya pada Grand Final Rising Star Indonesia Season 2, Zerosix Park nyaris melampaui voting milik Fauziyah. Zerosix Park itu rupanya hanya mampu mendapatkan nilai vote sebesar 71 persen sedangkan Fauziyah 72 persen.

Dengan menampilkan lagu spektakuler milik Bruno Mars yang berjudul Runaway Baby, Zerosix Park menyuguhkan penampilan yang super totalitas. Expert Rossa sendiri sampai tak percaya, grup beranggotakan lima orang personel itu gagal mengangkat layar interaktif.

"Saya engga tau ini kenapa. Kayaknya ada kesalahan teknis. Harusnya kamu lebih dari itu," kata Rossa di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/3/2017).

Di sisi lain, expert Judika juga memberikan dukungan kepada Zerosix Park untuk tak pantang menyerah. Ia yakin, satu-satunya band tersisa itu mampu bersinar di industri musik Tanah Air.

"Ini salah satu kekuatan kalian. Menang tidaknya kalian, kalian tetap pasti jadi. Berjuang terus, bersama terus akan mendapatkan tempat di industri musik Indonesia yang pantas," ungkap Judika.

Itu berarti, Trio Wijaya yang hanya meraih total voting sebesar 60 persen dipastikan tak dapat melangkah ke babak selanjutnya. Dan Fauziyah menjadi satu-satunya kontestan yang mengamankan posisi TOP 2 Grand Final Rising Star Indonesia malam ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini