nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Andmesh Kamaleng Pemenang Rising Star Indonesia Season 2

Sumarni, Jurnalis · Selasa 28 Maret 2017 03:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 28 598 1652740 selamat-andmesh-kamaleng-pemenang-rising-star-indonesia-season-2-z02KfCg5yM.jpg Admesh Juara Rising Star Indonesia (Foto: Twitter)

JAKARTA - Selamat! Andmesh Kamaleng menyandang gelar jawara Rising Star Indonesia Season 2. Dalam persaingan yang sengit, pria 19 tahun ini berhasil menyingkirkan sang lawan, Fauziyah dan tampil sebagai juara pertama.

Andmesh mengumpulkan total voting sebesar 158 persen yang merupakan gabungan dari penampilan perdananya. Angka yang cukup jauh ketimbang voting yang diperoleh Fauziyah.

Andmesh mengukuhkan gelar sebagai jawara dengan membawakan lagu Making Love Out Of Nothing At All milik Air Supply. Dengan terharu, Andmesh mengucapkan banyak terimakasih.

"Terimakasih semua atas dukungannya. Saya benar-benar tidak menyangka," ungkapnya di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/3/2017).

Andmesh memboyong hadiah asuransi sebesar Rp1 miliyar beserta satu unit mobil mewah. Sedangkan Fauziyah didapuk sebagai juara kedua mendapatkan asuransi sebesar Rp500 juta selanjutnya diikuti oleh Zerosix Park dan Trio Wijaya yang masing-masing mendapatkan gelar juara ketiga dan keempat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini