nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suasana Haru "Selimuti" Tahlilan Hari Pertama di Kediaman Bang Napi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 21:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 04 33 1788931 suasana-haru-selimuti-tahlilan-hari-pertama-di-kediaman-bang-napi-Mr3uJGw283.jpg Bang Napi (Foto: RCTI)

DEPOK - Hari ini Rabu (4/10/2017) keluarga Arie Handrosaputro alias Bang Napi menggelar tahlilan di rumah duka dikawasan Graha Cinere, Depok, Jawa Barat. Tahlilan hari pertama pun dihadiri oleh kerabat keluarga serta rekan sahabat-sahabat almarhum.

(Baca Juga: Positif Berbadan Dua, Shireen Sungkar Curhat Drama Hamil Anak Ketiga)

Sementara itu, suasana haru pun tampak masih menyelimuti kediaman Bang Napi. Dengan khusuk para rekan keluarga juga sahabat mendoakan kepergian Bang Napi. Selain itu, dari pantauan Okezone terdapat ucapan-ucapan karangan bunga dari para sahabat almarhum Arie Hendrosaputro alias Bang Napi yang berada tepat di depan rumah duka. Setidaknya terdapat empat karangan bunga yang turut memberikan ucapan duka cita pada almarhum Bang Napi.



Meninggalnya Bang Napi turut menambah rentetan duka yang mendalam bagi publik yang melihat kiprahnya. Apalagi, nama Bang Napi sempat tenar pada era tahun 2000-an dalam program SERGAP yang ditayangkan RCTI. Dibalut dengan topeng putih serta suara khas dari Bang Napi tentunya teringat jelas dibenak para pemirsanya.

Tak hanya itu, jargon yang diciptakan Bang Napi juga sangat terkenal. Dengan jargon kata 'Wasapadalah' tentu akan teringat sosok Bang Napi.

"Ingat, kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan! Waspadalah Waspadalah!," kata yang sering diucapkan Bang Napi.

(Baca Juga: Singgung Film G30S/PKI Lewat Twitter, Nikita Mirzani Akan Dipolisikan)

Seperti diketahui, almarhum Arie Hendrosaputro meninggal pada Selasa 3 Oktober 2017 pukul 10.40 WIB. Berdasarkan informasi yang beredar, Bang Napi meninggal di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat. Almarhum Arie Hendrosaputro meninggal lantaran penyumbatan di areal jantungnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini