Kedatangan Hulk, Loki "Thor Ragnarok": Aku Harus Turun dari Planet

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 04 206 1788958 kedatangan-hulk-loki-thor-ragnarok-aku-harus-turun-dari-planet-Ce1AJIrTDe.jpg Poster Film Thor Ragnarok (Foto: Cinemablend)

CALIFORNIA – Penggemar film berseri “Thor” sudah banyak yang tak sabar untuk menunggu kedatangan seri terbaru mereka yakni “Thor: Ragnarok”. Cerita baru dari film tersebut mengungkapkan bahwa Hulk dan Loki yang diperkenalkan kembali.

Melansir Dailymail, Rabu (4/10/2017), terakhir kali mereka bertemu, satu sama lain saling menunjukkan bagaimana rasanya menjadi seseorang yang berada di dalam penjara.

Dan Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston sepertinya tidak terlalu senang melihat The Hulk yang diperankan oleh Mark Ruffalo.

(Baca Juga: Selektif soal Tontonan, Sarwendah Lakukan Survei Sebelum Beri Izin ke Anak)


Cuplikan film mereka baru saja keluar di The new 15 second TV, di mana mereka menunjukkan saat tepat setelah Hulk meledak ke arena gladiator untuk menghadapi Thor, yang bukannya takut malah senang melihat teman kerjanya di Avangers.

“Loki! Lihat siapa itu!,” ujar sang Dewa Chris Hemsworth yang sedang menonton dari sebuah kotak dan melihat ke atas.

Loki berkata,”Aku harus turun dari planet ini.”

Terakhir kali mereka bertemu di crossover Marvel 2012, Hulk memukul dewa kecil ke lantai seperti ragdoll selama pertempuran klimaks melawan invasi Chitauri.

(Baca Juga: Andy /rif Tak Pernah Bayangkan Anak Jadi Tentara di Amerika)


Sebagai informasi, Thor Ragnarok juga dibintangi oleh Jeff Goldblum sebagai Grandmaster, Idris Elba sebagai Heimdall, Karl Urban sebagai Skurge, dan Anthony Hopkins sebagai Odin, sementara Benedict Cumberbatch akan menampilkan kembali perannya sebagai Stephen Strange.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini