TERUNGKAP! Ternyata Dewi Perssik Dinikahi sang Manajer pada 10 September 2017

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 30 September 2017 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 30 33 1786188 sah-ternyata-dewi-perssik-dinikahi-sang-manajer-pada-pertengahan-september-2017-4suwHvhcnD.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Simpang siur kabar perihal pernikahan pedangdut Dewi Perssik dengan Aang Angga Wijaya akhirnya terjawab. Pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung itu secara sah dipersunting sang manajer di kampung halaman Dewi Perssik, Jember, Jawa Timur, pada 10 September 2017.

Hal ini dibenarkan oleh Syarif, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sumbersari, Jember, saat dihubungi awak media hari ini, Sabtu (30/9/2017). "Kalau nama Dewi Perssik tidak ada, yang ada Dewi Murya Agung," ungkapnya melalui sambungan telefon.

"(Menikah) pada pertengahan september, tepatnya 10 September 2017, sekitar pukul 08.00 atau 09.00 WIB. Saya agak lupa juga, karena ada ratusan yang nikah," imbuh Syarif.

Depe, sapaan akrabnya dan Angga Wijaya diketahui merajut hubungan asmara sejak pertengahan Januari 2017. Meski usianya jauh lebih muda, Angga Wijaya dianggap sebagai sosok dewasa yang mampu mengubah keperibadian Depe menjadi semakin baik. Hal itu diakui oleh salah satu teman dekat Depe, Ruben Onsu.

Pernikahan Depe dan Angga dilakukan di rumah orang tua Depe, tepatnya di Jalan Panjaitan XII, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember. Ini menjadi pernikahan ketiga Depe setelah gagal membangun rumah tangga bersama Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Saipul Jamil menikahi Depe pada 2005 dan berakhir tiga tahun kemudian. Sementara pernikahan yang dilangsungkan dengan Aldi Taher terjadi lebih singkat, status janda pun kembali ia sandang pada 2009.

Depe terhitung sebagai perempuan yang betah menjanda setelah gagal berumah tangga bersama Aldi Taher. Namun kini ia tak lagi sendiri dan secara sah menjadi istri dari Aang Angga Wijaya, yang tak lain berstatus sebagai road manager-nya.

Selamat untuk Dewi Perssik dan Angga Wijaya! (SIS)

Baca juga:

Gara-Gara Awet Muda, Penyanyi Ini Harus Berurusan dengan Petugas Bandara, Kok Bisa?

Populer di Hollywood, Ruby Rose Klaim Publik Australia Pernah Membencinya

Bikin Bangga, Tiffani dan Alphiandi Asal Indonesia Juarai K-Pop World Festival 2017 di Korea

Wah, Ocehan James Cameron Soal Wonder Woman Bikin Lynda Carter Menjulukinya 'Jiwa yang Malang'

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini