nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Calon Ibu Mertua, Pangeran Harry Cium Meghan Markle

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 18:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 02 33 1787227 ada-calon-ibu-mertua-pangeran-harry-cium-meghan-markle-BSpMa6kGNd.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: People)

LOS ANGELES – Pangeran Harry sudah tak malu lagi memperlihatkan kemesraannya dengan Meghan Markle di depan publik. Tak hanya di hadapan publik, Pangeran Harry juga sudah berani bermesraan dengan Meghan di depan ibunda sang kekasih.

Pada akhir pekan lalu, Pangeran Harry dan Meghan menghadiri upacara penutupan Invictus Games di Toronto. Pada kesempatan tersebut, Pangeran Harry juga mengundang sang calon ibu mertua alias ibunda Meghan, Doria Ragland.

Baca juga: Gerimis Kecil, Penutup Manis Aksi Dream Theater di Hari Pertama JogjaROCKarta

Selama upacara penutupan, Pangeran Harry dan Meghan berdiri di section VIP yang gelap dan tak terlalu terlihat. Ketika acara penutupan masih berlangsung, Pangeran Harry terlihat mengecup pipi Meghan.

Dari foto yang tersebar seperti dilansir Dailymail, Senin (2/10/2017), Pangeran Harry tampak mendekap sang kekasih dari belakang ketika ia mengecup pipi Meghan. Aktris Suits itu tampak tersenyum lebar saat dan setelah bibir Pangeran Harry menyentuh pipinya.

Setelah mencium Meghan, Pangeran Harry dipaksa meninggalkan sang pacar untuk memberikan pidato penutup. Adik Pangeran William itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Toronto yang telah menjadi tuan rumah acara dan kepada Mark Ormrod, atlet Inggris yang ikut turnamen tersebut.

Selama pidato Pangeran Harry itu, Meghan dan Doria tak henti-hentinya bertepuk tangan. Senyum bangga juga tersungging di wajah keduanya.

Ini bukanlah pertama kalinya Meghan terlihat mendampingi Pangeran Harry selama penyelenggaraan Invictus Games. Pada saat pembukaan turnamen dua pekan lalu, Meghan datang diam-diam dan menempati bangku yang terpisah 18 kursi dari tempat Pangeran Harry.

Baca juga: TERUNGKAP! Ternyata Dewi Perssik Dinikahi sang Manajer pada 10 September 2017

Setelah sempat menjaga jarak di hari pertama, keduanya tampil tak terpisahkan ketika menonton pertandingan tenis Invictus Games pada Senin miggu lalu. Seolah sudah tak malu lagi memperlihatkan hubungan asmara mereka, Pangeran Harry dan Meghan berani bergandengan tangan.

Keberanian Pangeran Harry dan Meghan untuk tampil terbuka di acara publik membuat banyak pihak meyakini jika pertunangan keduanya sudah di depan mata. Ahli keluarga kerajaan, Myka Meier menyebut penampilan bersama Pangeran Harry dan bintang Suits tersebut menyimpan banyak makna.

“Aku percaya sebuah pertunangan adalah hal istimewa. Aku pikir, menunjukkan kemesraan di sebuah acara publik adalah sebuah keputusan yang diambil secara sadar oleh Pangeran Harry dan menunjukkan keseriusan dalam hubungan itu,” ujar Meier.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini