Share

Jadi Rebutan Jennifer Hudson dan Miley Cyrus, Maharasyi Hansa: I'm So Grateful

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 29 205 1785591 jadi-rebutan-jennifer-hudson-dan-miley-cyrus-maharasyi-hansa-i-m-so-grateful-BVQY0lMQA4.jpg Maharasyi Hansa saat tampil di ajang The Voice Amerika (Foto: YouTube)

JAKARTA - Nama Maharasyi Hansa saat ini sedang diperbincangkan lewat aksi panggungnya dalam ajang pencarian bakat The Voice 2017 di Amerika Serikat. Penyanyi berambut panjang tersebut sukses memukau publik dan khususnya masyarakat Indonesia pada babak Blind Audition.

Ia merupakan wanita berdarah Indonesia dan datang dari keluarga seniman. Maharasyi diketahui adalah keponakan dari penyanyi senior Emilia Contessa.

Baca juga: Wow! Keponakan Emilia Contessa Lolos Blind Audition The Voice Amerika Lho

Dalam ajang tersebut, ia menarik perhatian keempat juri yakni Adam Levine, Black Shelton, Jennifer Hudson, dan Miley Cyrus. Mereka memberikan reaksi positif dengan ikut menggoyangkan badan ketika mendengar suara Maharasyi.

Ia menyanyikan lagu Tell Me Something Good yang dipopulerkan oleh Rufus dan Chaka Khan. Dengan rambut panjang tergerai dan balutan baju serta sepatu serba hitam, ia tampak santai membawakannya.

Baca juga: Lolos Blind Audition The Voice Amerika, Keponakan Emilia Contessa Banjir Dukungan dari Indonesia


Menariknya, ia menjadi perebutan dua orang juri yakni Jennifer Hudson dan Miley Cyrus. Jennifer lebih dulu menekan tombol memilihnya yang kemudian disusul oleh Miley.

Senyum sumringah ditunjukkan saat sudah ada yang memilihnya. Akhirnya pilihan Maharasyi jatuh pada Jennifer untuk dijadikan mentornya dan mengungkapkan kebahagiaanya di media sosial.

"I'm so grateful for @iamjhud and @mileycyrus beliving in me!!!! Thank you all so much for tunning in and supporting!!!" tulis Maharasyi.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini