Keren, Penyanyi Ini Diarahkan Aranger Pemenang The Voice Jerman

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 26 Maret 2017 00:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 26 205 1651307 keren-penyanyi-ini-diarahkan-aranger-pemenang-the-voice-jerman-FoCVLj3MGJ.jpg The Voice Jerman (Foto: Ist)

JAKARTA - Nama Michael Hizkia memang masih asing di telinga penikmat musik Tanah Air. Namun siapa sangka namanya telah dikenal di media sosial lewat lagu Permohonanku.

Uniknya lagu ini dibuat di tiga negara salah satunya Jerman. Lagu ini juga menjalani mixing dan mastering di studio Sonic Storm Studio Wuerzburg milik Dominik Heidinger yang sempat mengarahkan Andreas Kümmert sebagai pemenang The Voice Jerman musim ketiga.

"Dominik juga pernah membantu proses rekaman Andreas Kümmert, yang menjuarai kontes menyanyi The Voice of Germany Season 3, dan mewakili Jerman dalam kontes Eurovision," ujar Hizkia dalam rilis yang diterima Okezone.

Michael Hizkia telah lama menghabiskan waktu di Jerman untuk kuliah dan bekerja. Namun hasratnya di bidang musik tak bisa ditutupi. Ia pun memulai aktivitas bernyanyinya di media sosial dan mengarahkannya kepada Dominik Heidinger. Ia juga turut menjalani arahan pleh music director asal Jepang, Mika Kubo.

"Single ini unik karena prosesnya pengerjaannya di 3 negara. Diciptakan berdasarkan pengalaman pribadinya sendiri saat Hizkia masih tinggal di Indonesia. Proses aransemen dibuat di negara Jepang oleh Mika Kubo, seorang rekan musisinya yang berdarah Jepang-Indonesia," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini