nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berikan ASI ke Anak Kembarnya, Cynthia Lamusu Manfaatkan Jasa Pendonor

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 09:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 27 33 1783766 berikan-asi-ke-anak-kembarnya-cynthia-lamusu-manfaatkan-jasa-pendonor-r1QIlp2Yz7.JPG Surya Saputra, Cynthia Lamusu dan Anak-Anak (foto: Instagram/@suryasaputra507)

JAKARTA - Cynthia Lamusu memanfaatkan jasa pendonor untuk membantunya memberikan Air Susu Ibu (ASI) kepada dua buah cintanya, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Hal ini tak lain disebabkan oleh kondisi ASI dalam diri wanita berusia 39 tahun tersebut yang tidak mencukupi sesuai dengan kebutuhan dua balitanya tersebut. Hal ini disampaikan dalam Go Spot, Rabu (27/9/2017).

(Baca Juga: Buka Suara kepada Awak Media, Jadwal Sidang Perceraian Nafa Urbach Sudah Ditetapkan?)

"Kan kondisinya ASI saya kan memang tidak berlebihan. Ya cukup lah tapi kalau untuk full mereka berdua enggak cukup jadi dibantu dari pendonor ASI, ada dua orang karena memang tidak boleh sama kan. Jadi yang Bima ada sendiri ibu pendonor ASInya buat Tatjana juga ada lagi," ujarnya.

Seperti diketahui, Cynthia Lamusu akhirnya melahirkan dua anak kembar pada November 2016 setelah menanti dalam waktu yang cukup lama. Ia menikah pada 2008 dengan aktor Surya Saputra dan baru dikaruniai dua orang anak setelah delapan tahun menunggu.

(Baca Juga: Nasib Kasus Narkoba Iwa K Ditentukan Siang Ini)

Hal tersebut lantas membuat sebagian banyak waktu pasangan selebriti ini terkuras lebih banyak untuk anak. Mereka hanya mengambil pekerjaan setelah melakukan banyak pertimbangan.

Selain mengawasi tumbuh kembang anak, pasangan beda usia tersebut juga sempat mengajak buah cinta keduanya untuk berlibur ke luar negeri baru-baru ini. Berawal dari rasa takut, nyatanya hal tersebut bisa diatasi dan liburan yang telah direncanakan sejak lama telah terwujud.

(Baca Juga: Pernah Di-Endorse First Travel, Syahrini Akan Jalani Pemeriksaan di Bareskrim)

"Pertama kali nyobain anak-anak naik pesawat ya alhamdulillah. Kita juga sempet diskusi ke dokter anak, mas Surya juga 'gimana nanti' terus diskusi sama dokter kata dokter 'ya udah gapapa kan masih satu iklim jadi enggak perlu (khawatir)'," papar Cynthia Lamusu.

"Kalau ke Eropa atau jalanan yang lebih jauh itu disarankan ada suntikan vitamin gitu tapi kemarin enggak (perlu disuntik)," pungkas wanita kelahiran Jakarta, 39 tahun silam tersebut.

(Baca Juga: Vicky Shu Maknai Pernikahan dengan Sikap Saling Menerima)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini