nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yeay, Pitch Perfect 3 Rilis di Musim Liburan Natal 2017

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 14:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 26 206 1783261 yeay-pitch-perfect-3-rilis-di-musim-liburan-natal-2017-cOTCn42otJ.jpg Pitch Perfect (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Film yang ditunggu-tunggu akhirnya datang kembali. Ya, film musikal Pitch Perfect 3 memang banyak miliki penggemar. Meski baru memunculkan trailer resminya pada Senin lalu, namun kini penontonnya telah tembus 10 juta viewers.

Anna Kendrick, Rebel Wilson, Britany Snow dan yang lainnya akan kembali bersatu sebagai Barden Bellas, tim wanita acappella yang pertama kali membawa dunia bernyanyi kompetitif ke kehidupan di layar kaca pada 2012 lalu.

(Baca juga: Kedapatan Selingkuh, Istri Wayne Rooney Lepas Cincin Kawin Seharga 200.000 Euro)

(Baca Juga: Sejak 9 Juni 2017, Hoya Resmi Tinggalkan INFINITE dan Woollim Entertainment)

Ada juga wajah baru, Ruby Rose yang terbukti akan menjadi pesaing sulit para wanita Bellas tersebut di USO, Spanyol.

Bintang-bintang lainnya termasuk Hailee Steinfeld, Elizabeth Banks dan Anna Camp juga akan memeriahkan film tersebut. Bersatunya kembali Bellas itu disebabkan karena sebagian dari mereka tak banyak yang puas atau berkesan saat menjalani karier, sehingga mereka memutuskan untuk bersatu kembali.

Tujuan mereka bersatu kembali adalah untuk memenangkan pertunjukan USO di Spanyol yang tentunya langsung membuat mereka terintimidasi. Bellas juga akan bergabung dengan tiga kelompok penyanyi lainnya dalam tur.

(Baca Juga: Hengkang dari INFINITE, Hoya Serius di Dunia Akting, Sandglass Jadi Drama Terbarunya)

(Baca Juga: Minta Restu Nikah Muda, Ilham SMASH Sujud di Hadapan Ibunda)

Sebagai wanita kelahiran Eropa, mereka merasa percaya diri. Namun saat melihat Ruby di atas panggung, mereka mulai mempertanyakan kemampuan mereka masing-masing. Beruntung, para wanita itu berhasil menampilkan pertunjukan yang mereka impikan.

Disutradarai oleh Elizabeth Banks (43), film sebelumnya yakni Picth Perfect 2 merupakan film dengan penghasilan tertinggi di seluruh dunia yakni USD287 juta lebih.

Dikabarkan, film Pitch Perfect 3 akan segera rilis bertepatan dengan penyambutan Hari Raya Natal. Universal bermaksud untuk mendapatkan hasil yang lebih dari film sebelumnya pada akhir pekan. Demikian dinukil dari Daily Mail, Selasa (26/9/2017).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini