Sejak 9 Juni 2017, Hoya Resmi Tinggalkan INFINITE dan Woollim Entertainment

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 30 205 1765988 sejak-9-juni-2017-hoya-resmi-tinggalkan-infinite-dan-woollim-entertainment-4pha4FzLt6.jpg Hoya. (Foto: YouTube)

SEOUL – Hari ini (30/8/2017), Woollim Entertainment menyatakan, Hoya, salah satu personel INFINITE tak memperpanjang kontraknya dengan agensi tersebut. Dengan begitu, lelaki 26 tahun itu juga resmi meninggalkan grup yang membesarkan namanya itu.

Sementara enam personel lainnya: Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L, dan Sungjong, masih akan melanjutkan karier mereka bersama INFINITE. Berikut adalah keterangan resmi Woollim Entertainment: “Pertama, kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang mencintai dan memuja INFINITE. Ini adalah keterangan resmi terkait perpanjangan kontrak INFINITE.

Baca juga:

Gunakan Sarung dan Berpeci Jelang Pernikahan, Hamish Daud Bikin Netizen Gemes

Foto Bareng, Hrithik Rhosan dan Sussane Khan Rujuk?

Woollim Entertainment melanjutkan, “Sejak 9 Juni 2017, kontrak Hoya bersama Woollim Entertainment sudah berakhir. Kami meminta maaf kepada penggemar yang selalu mendukung kami atas berita kurang baik ini. Hoya ternyata menginginkan untuk berjalan di jalur berbeda dan kami menghargai keinginannya.

Selanjutnya agensi itu menyatakan, bahwa mereka harus mengambil keputusan secara hati-hati. Karena itu, mereka melewati banyak diskusi dan perdebatan terkait masa depan Hoya. “Dan ternyata, keputusan yang dia ambil adalah meninggalkan INFINITE,” kata Woollim."

Agensi itu menyatakan, personel yang tersisa memutuskan memperpanjang kontrak mereka dan INFINITE akan berjalan dengan enam anggota tersisa. “INFINITE akan bekerja lebih keras untuk kalian yang mencintai dan selalu menguatkan mereka. Kami minta maaf apabila pengumuman ini sangat terlambat dan membuat kalian khawatir. Terakhir, kami meminta penggemar untuk selalu mendukung karier enam anggota INFINITE dan Hoya tentunya.”

Baca juga:

Polisi Mulai Selidiki Kasus Penyerangan Rumah Charly Van Houten

LIVE DAHSYAT: Tak Dianggap Orang Terdekat oleh Asisten, Raffi Ahmad Mendadak Ngambek

Interaksi terakhir Hoya dengan penggemarnya tercatat pada 23 Agustus 2017. Kala itu, dia mengunggah video cover lagu Ed Sheeran berjudul Thinking Out Loud melalui YouTube. Video itu diberinya caption, “Dear fans”.

Hoya memang dikenal kerap mengunggah sejumlah video cover miliknya melalui YouTube sejak membuka akun pada 2016. Kemudian pada Februari 2017, dia mendapatkan respons positif dari penggemarnya setelah mengunggah video cover lagu This Ain’t It dari album ‘RISE’ milik Taeyang.

Kemudian, pada Maret 2017, Hoya kembali mendapatkan pujian dari Lukas Graham karena mengunggah video koreografi dari lagu 7 Years miliknya. Melalui Twitter, Graham menuliskan, “Oh my God, what a dancer!

Good luck untuk karier INFINITE dan Hoya ke depan!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini