nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film "Pitch Perfect 3" Rilis Trailer Kedua Lho, Seperti Apa?

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 14:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 26 206 1783267 film-pictch-perfect-3-rilis-trailer-kedua-lho-seperti-apa-MKT1TFyNJb.jpg Ilustrasi Foto.

JAKARTA – Film komedi musikal Amerika ‘Pitch Perfect’ memang sangat menarik perhatian penonton dengan menyajikan musik acapella yang dicampur dengan beragam adegan canggung nan lucu. Film karya Jason Moore ini juga menampilkan bintang populer seperti Anna Kendrick sebagai Beca.

Belum lama ini, Pitch Perfect 3 merilis trailer keduanya. Trailer itu dibuka dengan adegan para Bellas yang dipertemukan kembali dengan Emily yang diperankan oleh Hailee Steinfield.

Namun, para Bellas menyangka bahwa Emily mengundang mereka untuk kembali menyanyi. Sayangnya, Emily hanya mengira bahwa para Bellas memiliki pekerjaan juga kehidupan yang sesuai dengan harapan mereka.

Baca Juga: Justin Bieber akan Bintangi Pitch Perfect 3

Sehingga, Emily tak ingin merepotkan para Bellas dan hanya ingin mengundang mereka menonton kelompok yang Emily ciptakan setelah mereka pensiun.

Melihat itu, para Bellas pun merasa merindukan masa-masa mereka masih aktif sebagai grup acapella di kampusnya. Akhirnya, mereka memutuskan untuk melakukan hal apapun untuk bisa bernyanyi bersama lagi di atas panggung.

Dengan mengikuti tur keluar negeri, di sanalah mereka dapat bertemu dengan grup yang juga pandai bermain alat musik, dengan cepat grup tersebut juga menjadi saingan para Bellas.

Baca Yuk: Ruby Rose Bintangi Film Pitch Perfect 3

Sebagai informasi, Franchise Picth Perfect merupakan salah satu franchise film yang begitu sukses. Hanya dengan biaya produksi USD29 juta, “Pitch Perfect 2” mampu menghasilkan keuntungan hingga USD290 juta.

Dengan rilisnya film “Picth Perfect 3” yang disutradarai oleh Trili Sie, film tersebut akan menjadi film terakhir dari para Bellas yang cantik dan seksi itu. Kabarnya, film yang nge-hits itu akan dirilis pada 22 Desember 2017. (cit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini