Kedapatan Selingkuh, Istri Wayne Rooney Lepas Cincin Kawin Seharga 200.000 Euro

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 05 33 1769633 kedapatan-selingkuh-istri-wayne-rooney-lepas-cincin-kawin-seharga-200-000-euro-gIpCm8FXcE.jpg Wayne Rooney dan Istri (Foto: Sport Alert)

JAKARTA – Belum selesai berurusan dengan kepolisian karena mengemudi sambil mabuk, kini Wayne Rooney kembali diterpa isu tak sedang mengenai rumah tangganya dengan Coleen Mary Rooney.

Sebagaimana dilaporkan The Sun, Selasa (5/9/2017), Coleen tertangkap kamera telah melepaskan cincin pernikahannya dengan Wayne yang diklaim seharga 200.000 euro saat sedang menghabiskan akhir pekan bersama orang tuanya di Merseyside, belum lama.

- Baca Juga: Terlihat Lebih Kurus, Netizen: Apa yang Terjadi dengan Sam Smith?

Sebelumnya diketahui bahwa Wayne tertangkap tengah memiliki hubungan dengan seroang wanita di kelab malam yakni Laura Simpson. Seorang sumber mengatakan,”Itu tidak terlihat bagus. Banyak orang yang telah memberitahu Coleen untuk mengakhiri pernikahannya.”

“Dia telah dipermalukan lagi dan hanya ada satu hal yang bisa dilakukan seseorang. Coleen menampilkan dirinya di depan umum tanpa cincinnya dan mengirim pesan yang jelas ke Wayne bahwa kali ini segalanya mungkin sudah berjalan terlalu jauh, dan sepertinya tidak ada jalan untuk kembali,” ujar seorang sumber yang mengetahui masalah ini.

Cincin pernikahan tersebut dirancang sendiri oleh Coleen yang dipesan dari toko perhiasan New York Jacob & Co.

Coleen menyematkan cincin tersebut di samping cincin pertunangannya yang berbahan berlian sepuluh karat dari Chopard, sebuah hadiah ulang tahun ke-21 dari Wayne.

Sebagai informasi, Coleen juga telah menghubungi langsung seorang wanita yang bernama Laura Simpson. Diketahui, Wayne dan Laura sempat berpesta bersama di sebuah kelab malam. Bahkan pesepakbola yang berusia 31 tahun itu ikut mengantarkan Laura pulang ke rumahnya dan memakai mobil VW Beetle milik Laura.

Saat ini, Coleen telah mengambil langkah untuk menghapus Wayne dari akun media sosialnya dengan mengganti foto profil juga menghapus foto Wayne di Twitter dan Instagram-nya. Kini akun tersebut hanya berisi foto-foto Coleen bersama anak-anaknya, Kai, Klay, dan Kit.

Perkara tersebut terjadi setelah ia mengunggah dua foto anak laki-lakinya dengan keterangan foto,”Tidak perduli di mana saya, mereka selalu mengikuti saya, dan saya harap ini berlangsung selamanya.”

Awal tahun ini, Coleen juga sangat terpukul dengan laporan bahwa Wayne telah ‘terbiasa’ dengan seorang wanita saat ia berada di kelab malam di Madrid. Ternyata, bukan kali ini saja Rooney kedapatan bersama wanita lain. Pada 2010, Wayne dikabarkan dirinya tengah tidur dengan seorang PSK yakni Jeniffer Thompson.

- Baca Juga: Menang Oscar, Sam Smith Bangga Jadi Gay

Kabarnya, Wayne juga akan menghadiri sidang di pengadilan Stockport pada 18 September dengan tuduhan mengemudi sambil minum-minuman keras.(edh)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini