Enggak Serius-Serius Amat, Ivan Gunawan Anggap Kedekatannya dengan Prilly Latuconsina Cuma Bonus

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 25 September 2017 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 25 33 1782588 enggak-serius-serius-amat-ivan-gunawan-anggap-kedekatannya-dengan-prilly-latuconsina-cuma-bonus-aFOYLggSoT.jpg Ivan Gunawan (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pembawa acara sekaligus desainer Ivan Gunawan memang sempat dikaitkan denan beberapa wanita, sebut saja Ayu Ting Ting dan Prilly Latuconsina. Dari sekian banyak wanita yang dekat, Ivan anggap sebagai profesionalitas semata.

Pria yang kerap disapa Igun ini pun mengungkapkan kalau hubungan yang dijalinnya dengan Prilly baik-baik saja dan masih sebatas teman kerja. Namun jika dinilai memiliki kedekatan, ia menganggap itu sebuah bonus dalam hidupnya.

(Baca Juga: Khusus Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Minta Dipanggil dengan Sebutan 'Mas')

(Baca Juga: Dari Pantauan CCTV, Pria Asing di Rumah Raffi Ahmad Sempat Ucapkan Mantra)

"Ya kalau sama Prilly baik juga, jadi aku tetap proses kerja. Kalau untuk yang dekat sama aku ya aku anggep bonus saja," ungkap Ivan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Kendati demikian, Ivan tak pernah menargetkan kalau dirinya akan melanjutkan kedekatannya dengan setiap wanita berujung pernikahan. Menurutnya jika tak sesuai target akan mendatangkan kekecewaan.

(Baca Juga: Dianggap Orang Ketiga Antara Nafa Urbach & Zack Lee, Nikita Mirzani: Aku Carinya yang Kaya)

(Baca Juga: Peduli Sosial, Indra Lesmana Ajak Dewa Budjana Hibur Pengungsi Gunung Agung)

"Ya enggak dibuat target juga, kalau dibuat target nanti malah kecewa ya, kan kalau semakin dekat kan semakin asik," ujarnya.

Pria 35 tahun ini menilai kalau orang yang menikah bisa saja bercerai. Oleh sebab itu, ia ingin melakukan pengenalan lebih dalam kepada wanita yang akan dipersuntingnya nanti.

"Kan kalau dilihat orang yang sudah kawin saja cerai ya, ya pengenalan lebih jauh kan lebih asik," tutup Ivan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini