nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Dari Pantauan CCTV, Pria Asing di Rumah Raffi Ahmad Sempat Ucapkan Mantra

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 25 September 2017 14:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 25 33 1782529 video-dari-pantauan-cctv-pencuri-di-rumah-raffi-ahmad-sempat-ucapkan-mantra-0cY2aqsfZ6.jpg Raffi Ahmad (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Rumah mewah Raffi Ahmad di Perumahan Green Andara, Cinere Depok nyaris dibobol maling pada Jumat, 22 September pukul 22.30 WIB. Seorang pria ikut masuk beserta pemilik rumah berikut dengan para asisten yang sibuk membawakan barang-barang milik Raffi dan istrinya yang baru saja pulang dari syuting.

(Baca Juga: 13 Oktober, Taeyang "BIGBANG" Siap Gegerkan Penggemar di Indonesia)

(Baca Juga: Suju hingga BIGBANG, Deretan Boyband yang Vakum Gara-Gara Member Ikut Wamil)

Dalam Go Spot, Senin (25/9/2017) Amy Qanita yang tak lain adalah Ibunda Raffi Ahmad menjelaskan kronologi tersebut. Pria yang mengaku sebagai seorang pelajar ini masuk hingga lantai dua dan berhenti di depan kamar Raffi, namun hal tersebut terpergok oleh salah satu asisten rumah tangga presenter sekaligus pemain film ini.

"Raffi sama Gigi sama Rafathar baru pulang, naik ke atas. Mungkin Raffi sama Rafathar di tempat tidur, susternya Rafathar ambil minum, Giginya ke toilet. Lah, susternya mau bikin minum kok ada orang ikut ke atas. Kalau Raffi sama Gigi pulang habis syuting-syuting gitu kan bawaannya banyak, orang rumah juga pada bawain gitu satu-satu. Mungkin pas si Raffi turun dari mobil dia ikut nyusup ke atas," ujar Amy Qanita.

Wanita berhijab ini kembali melanjutkan ceritanya dan menduga pria tersebut sudah lebih dulu mengintai rumah dengan cat berwarna putih dominan ini. Salah satu asisten rumah tangga yang melihatnya kaget karena merasa pria tersebut asing dan bukan termasuk orang yang bekerja di bawah naungan majikannya.

"Pas kita lihat di CCTV tu dia ngerokok dulu gitu. Kayaknya sih katanya ada jampe-jampe atau apa ya biar orang enggak kelihatan dia pas masuk (rumah) saat tanya-tanya orang," lanjut Amy Qanita.

(Baca Juga: Berpakaian Biru Gelap, Ina Thomas Hadiri Sidang Kasus Narkoba Axel Matthew Thomas)

(Baca Juga: Wanita Indonesia Adu Akting Bareng Ha Ji Won dan Kang Min Hyuk, Netizen: Envy Banget...)

"Pas udah di atas, di depan kamarnya Raffi, susternya Rafathar tanya 'Lho bapak siapa, bapak mau apa' terus dia clengukan. 'Saya salah masuk kali ya' dia bilang gitu, ah masak iya salah masuk sudah nyampek ke atas. Itu lagi naik ke atas orang-orang yang bantuin Raffi ya langsunglah orang itu diciduk. Mau ngapain sebenarnya kok ikutan naik sampai di depan kamarnya Raffi," Amy Qanita heran.

Rumah Raffi Ahmad memang tak pernah sepi karena selain penghuni rumah, ada sekira 21 asisten yang bekerja di dalam rumahnya tersebut. Saat malam hari, mereka terus berjaga-jaga demi keamanan dan keselamatan para majikan.

Kini pria dengan inisial AF tersebut sudah diamankan di Polsek Limo, Depok, Jawa Barat. Meskipun tidak ada barang yang hilang, namun pihak keluarga tetap memproses karena tindakan pria tak dikenal ini cukup membuat keluarga Raffi Ahmad resah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini