Share

Khusus Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Minta Dipanggil dengan Sebutan 'Mas'

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 25 September 2017 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 25 33 1782539 khusus-ayu-ting-ting-ivan-gunawan-minta-dipanggil-dengan-sebutan-mas-LHxyFd2HhD.jpg Ayu Ting Ting, Igun dan Ruben (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kedekatan yang terjalin antara Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang sudah tercium publik sejak beberapa waktu lalu. Kini kabar tersebut kembali menyeruak setelah pria yang kerap disapa Igun ini mengunggah foto bersama Ayu.

Dalam foto yang diunggah pada aku, Instagram pribadinya, desainer kondang tersebut menuliskan keterangan foto kalau ia ingin dipanggil 'Mas' oleh Ayu.

(Baca Juga: Menikah di Candi Borobudur, Vicky Shu Habiskan Miliaran Rupiah?)

(Baca Juga: 13 Oktober, Taeyang "BIGBANG" Siap Gegerkan Penggemar di Indonesia)

"Mulai hari ini km panggil aku 'MAS' deal," tulis Ivan.

Saat menghadiri sebuah acara, Ivan pun mengonfirmasi mengenai keterangan tulisan yang diunggahnya. Ia ingin dipanggil dengan sebutan yang beda, lantaran pelantun Kamu Kamu Kamu itu kerap memaanggil teman lelakinya dengan panggilan 'Aa'.

"Ya kan Ayu semua laki dipanggil Aa, nah aku enggak mau, aku penginnya dipanggil Mas," ungkap Ivan saat ditemui kawasan Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

(Baca Juga: Kalahkan Rekor 'Wings', Penjualan 'Love Yourself' dari BTS Tembus 750.000 Kopi)

(Baca Juga: Berpakaian Biru Gelap, Ina Thomas Hadiri Sidang Kasus Narkoba Axel Matthew Thomas)

Dipanggil seperti itu, pria 35 tahun tersebut beralasan karena dirinya berasal dari suku Jawa, dan tak ada alasan spesial lainnya. Namun, mengenai hubungannya dengan Ayu, Igun hanya meminta didoakan.

"Ya kan aku orangnya dari Jawa jadi dipanggilnya Mas. Ya insya Allah doain saja ya, doain ya jangan gosip mulu," tutup Igun.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini