nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantap Pakai Cadar, Umi Pipik Ngaku Dapat "Bisikan Langsung" dari Sang Khalik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 15:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 22 33 1780941 mantap-pakai-cadar-umi-pipik-ngaku-dapat-bisikan-lansung-dari-sang-khalik-HftpYEGYyR.jpg Umi Pipik (foto: Adiyoga Priambodo/Okezone)

TANGERANG - Ada yang berbeda dengan penampilan Umi Pipik saat ini. Saat ditemui di restoran miliknya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (22/9/2017), Pipik terlihat tampil dengan busana serba hitam lengkap dengan cadar yang menutupi bagian wajah.

Saat disinggung mengenai penampilan barunya, Umi Pipik langsung memberikan penjelasan. "Istiqomahnya mulai dari April kemarin pulang umrah," ucapnya.

(Baca Juga: Sidang Perceraian Semakin Dekat, Indadari Tetap Setia Berdoa untuk Caisar)

Berbicara mengenai alasannya mengenakan cadar, Umi Pipik mengaku mendapat hidayah saat tengah berada di Tanah Suci. Kala itu, Pipik merasa mendapat bisikan langsung dari Sang Khalik untuk mulai belajar menutup aurat secara utuh.

(foto: Instagram/@umi.pipik)

(Baca Juga: Berkedok Spider-Man, Judika Sukses Bikin Kejutan Ulang Tahun untuk Istri)

"Di situ benar-benar malu banget sama Allah. Tiap pergi capek banget orang pada minta foto. Sholat telat terus. Datang ke masjid sampai dapatnya diluar terus. Saya nangis senangis-nangisnya sama Allah," kisah Umi Pipik.

(Baca Juga: Akhirnya! JYJ Park Yoochun Terbukti Tak Bersalah atas Kasus Kekerasan Seksual)

Dalam kesempatan yang sama, Umi Pipik turut mengatakan bahwa sejatinya ia sudah sejak lama ingin mengenakan cadar. Namun, Pipik baru berhasil memantapkan diri sejak mendapat hidayah tersebut.

"Kalau latihannya tutup buka kayak waktu dulu pakai jilbab. Pas cadar dari dua tahun sudah latihan," pungkas Umi Pipik.

(Baca Juga: VIDEO: Bahagia Banget, Acha Septriasa Pamer Momen Bercanda dengan Baby Bri)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini