FOTO: Belum Move On dari ITA 2017, Agus Kuncoro Terus Ucapkan Syukur

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 22 33 1780937 foto-belum-move-on-ita-2017-agus-kuncoro-terus-ucapkan-syukur-i3n0lhqX3Q.jpg Agus Kuncoro (Foto: Instagram)

JAKARTA - Agus Kuncoro pemeran Akum dalam Sitkom Dunia Terbalik RCTI tampak meluapkan kegembiraannya usai menyabet penghargaan Aktor Terpopuler pada Indonesia Television Awards 2017. Dalam sebuah laman instagram pribadinya @aguskuncoroadi belum lama ini, aktor 45 tahun itu mengunggah sebuah pose kebersamaanya bersama para pemain Dunia Terbalik.

Selain itu, Agus Kuncoro juga tampak membubuhkan ucapan terima kasihnya atas semua yang mendukungnya menjadi Aktor Terpopuler, terlebih para penggemar juga lawan bermainnya yakni Sutan Simatupang, Indra Birowo serta Benk Benk.

(Baca Juga: Sidang Perceraian Semakin Dekat, Indadari Tetap Setia Berdoa untuk Caisar)

(Baca Juga: Caisar Jatuh dari Kuda, Warganet: Taubatlah Kau)

"Terimakasih sekali temen temen yang sudah memilih kami, terimakasih @officialrcti @duniaterbalikrcti_mncp terimakasih @indonesiantvawards @mnc_pictures terimakasih kang @syarifusman67 @sutansimatupang @b_benkbenk @indrabirowox sekali lagi terimakasih, πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈdan seluruh pemain dan crew Dunia terbalik, terimakasih πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™, ......semoga Allah menyukai kita," tulis Agus Kuncoro.

(Baca Juga: Sunmi Ingin Pindah Agensi, Park Jin Young Saya Khawatir Dia Tak Menemukan Produser Lain!)

(Baca Juga: Berkedok Spider-Man, Judika Sukses Bikin Kejutan Ulang Tahun untuk Istri)

Dalam foto itu, terlihat empat sekawan yang menjadi pemeran penting dalam Sitkom Dunia Terbalik tengah berpose sambil berangkulan. Tak ketinggalan senyum dari keempat aktor ini tampak jelas terasa. Uniknya, pose yang mereka bagikan pada waktu itu sama semuanya.

Rupanya tidak hanya Akum saja yang berbahagia, pasalnya untuk semua orang yang terlibat dalam Sitkom Dunia Terbalik juga bisa berbahagia lantaran Sitkom garapan MNC Picture ini berhasil diminati oleh para pemirsanya. Sebagai bukti dalam Indonesian Television Awards 2017, Dunia Terbalik juga sukses menyabet penghargaan sebagai Program Prime Time Drama Terpopuler. Ini menjadi begitu lengkap terasa bagi Sitkom yang dibintangi Agus Kuncoro.

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan foto tersebut lantas berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar positif dengan dinobatkanya Agus Kuncoro menjadi aktor terpopuler. Doa dan harapan positif untuk kelanjutan Sitkom Dunia Terbalik pun tampak dipanjatkan para netizen.

"Sukses terus buat DT dan kang akum (agus kuncoro)yg kmren dah dapet penghargaan..dan sukses jg buat semua pemain.semangat terus syutingnya karna kami penonton g pernah bosan .😊😊😊," tulis @niebundadhafa123.

"Sukses terus DT semoga kedepannya Alur ceritanya nggak ngebosenin,selalu jd rating 1... amiin..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘," tulis @taufik_060886.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini