Image

Kue dengan Gambar Sepeda, Hadiah Spesial Istri untuk Agus Kuncoro

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 16:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 13 33 1755107 kue-dengan-gambar-sepeda-hadiah-spesial-istri-untuk-agus-kuncoro-gthc1XWP1N.jpg Agus Kuncoro dan istri (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kebahagiaan tampak menyelumuti Agus Kuncoro sang pemeran Akum dalam sitkom Dunia Terbalik. Bagaimana tidak, ia baru saja merayakan usia baru yakni 45 tahun. Sontak saja kejutan spesial datang dari sang istri, Anggia Jelita beserta anak tercinta Kunkeira Gayla atau biasa dipanggil Keira.

Tak biasa, anak dan istri memberikan kue ulang tahun unik, dimana kue tersebut mirip dengan Agus Kuncoro ketika melakukan hobinya bermain sepeda.

(Baca Juga: Ulang Tahun, Istri Tak Sabar Ingin Agus Kuncoro Cepat Pulang)

(Baca Juga: Bertambah Usia, Agus Kuncoro dapat Kejutan Spesial dari Pemain Dunia Terbalik)

Mengenai hal tersebut aktor 45 tahun itu tak menyangka Anggia dan sang putri membuatkannya kue yang mirip dengannya. Jika dilihat, memang kue yang diberikan istri dan anaknya begitu meriah dengan warna-warni, dan terdapat sebuah sepeda lengkap dengan pengendaranya, yakni Agus Kuncoro sendiri.

“Itu istri tuh (yang buat kue). Orangya dan sepedanya juga saya tuh, bajunya saya juga ada yang seperti itu,” imbuh Agus Kuncoro pada Go Spot RCTI.

(Baca Juga: Maraton Film, Hal yang Dilakukan Agus Kuncoro ketika Libur Panjang)

(Baca Juga: Ultah ke-44, Agus Kuncoro Didoakan Punya Anak Lagi)

Sementara itu, Anggia sebelumnya sempat kebingungan untuk memberikan kue pada sang suami. Namun ketika Anggia menanyakan pada sang anak, akhirnya mereka menyepakati bahwa kue yang berhiaskan sepeda menjadi kue ulang tahun si pemeran Akum. Anggia pun saat itu berusaha untuk mencari foto Agus Kuncoro yang tengah bersepeda. Setelah dapat, ia pun langsung meminta untuk dibuatkan kue tersebut.

“Sebenarnya dia bilang, sempat mau bikin kue aku nyari kan kue apa ya. Aku Tanya anakku katanya sepeda ajah. Yauda aku milih foto dia pake sepeda itu pakai baju itu juga. Yauda minta di dekorasi kuenya mirip seperti itu, “ tambah Anggia Jelita.

Kendati demikian, ucapan doa dan harapan tampak dipanjatkan istri dan anaknya kepada Agus Kuncoro. Istri dan sang anak berdoa agar Agus Kuncoro senantiasa diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Sang Istri juga mempunyai doa khusus agar memasuki umur yang ke-45, Agus Kuncoro bisa menjadi imam yang baik untuk keluarga.

Sebelumnya juga tampak para pemain sitkom Dunia Terbalik seperti Sutan Simatupang, Indra Birowo, Bambang Chandra Bayu hingga para anak-anak merayakan hari ulang tahun Agus Kuncoro di lokasi syuting. Apalagi Yaffi Tessa yang berperan sebagai Febri di mana anak Akum yang secara spesial menyiapkan kue ulang tahun. Tentu kejutan tersebut menjadi semakin meriah.

“Selamat ulang tahun Bapak (Agus Kuncoro). Semoga panjang umur, murah rejeki, kerjanya selalu lancar, diberi kesehatan dan selalu menjadi imam yang baik untuk kita,” tutup Anggia Jelita.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini