Share

Ungkap Rencana Susul El ke London, Al dan Dul Akan Kuliah di Luar Negeri?

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Kamis 21 September 2017 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 21 33 1780226 ungkap-rencana-susul-el-ke-london-al-dan-dul-akan-kuliah-di-luar-negeri-mW9ag6vIxA.jpg Maia Estianty dan El Rumi. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Al dan Dul melepas kepergian El untuk melanjutkan pendidikan ke London, Inggris pada Rabu malam kemarin. Mereka mengaku berat untuk berpisah dari salah satu saudaranya itu namun akhirnya mendukung semua keputusan anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. 

Untuk menghapus rasa rindu, Dul tak sungkan menuturkan untuk menyusul sang kakak ke London. Apakah ini menjadi tanda bahwa dua anak Maia Estianty tersebut juga siap meninggalkan kegiatan bermusik di Indonesia untuk kuliah di luar negeri? 

BACA JUGA: Unggah Foto Bareng Minho 'SHINee' di ITA 2017, Ayu Ting Ting Full Senyum

Tak ingin menimbulkan spekulasi yang beraneka ragam, Dul lantas menjelaskan maksudnya untuk menyusul. Ia memastikan tetap sekolah di Indonesia dan akan ke London hanya untuk berlibur dan mengunjungi sang kakak. 

"Kalau nyusul paling ya liburan doang ya kalau sekolah paling enggak. Karena kalau jaman kemerdekaan kalau semua orang hebat kan sekolahnya di luar negeri. Tapi sekolahnya Presiden kita Soekarno kan sekolahnya di Indonesia, di Surabaya jadi saya sekolah disini saja," papar Dul. 

Dalam Tayangan Go Spot, Kamis (21/9/2017) Dul juga menuturkan harapannya untuk El agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik dengan ilmu dan wawasan yang diperoleh disana. Seperti diketahui, El Rumi berangkat ke London untuk menempuh perkuliahan jurusan Ekonomi Bisnis seperti yang diinginkannya. 

BACA JUGA: Tampil di Synchronize Festival 2017, Maliq D'Essentials Siap Tampil Beda

"Harapannya dia makin jadi orang yang matang, orang soleh dan yang berpendidikan," kata Dul. 

Kepergian El ke London sejatinya bukan atas keinginan pribadinya. Maia Estianty menaruh harapan besar pada putra keduanya itu untuk belajar di luar negeri demi mendapatkan pengalaman yang lebih. Kendati demikian, remaja berusia 18 tahun tersebut akan menggeluti persoalan bisnis untuk bisa mendapatkan ilmu yang baru. 

"Kepingin nyoba bisnis saja belajar bisnis," pungkas El Rumi.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini