VIDEO: Bangga Jadi Pengisi Acara, Rizky Febian Siapkan Kejutan di ITA 2017

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 20 598 1779622 video-bangga-jadi-pengisi-acara-rizky-febian-siapkan-kejutan-di-ita-2017-AzWRhZ2T9J.jpg Rizky Febian (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Para artis turut grogi mempersiapkan kehadiran mereka di acara penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2017. Hal ini berlaku tidak hanya bagi para nomine, namun juga para musisi yang akan meramaikan acara tersebut sebagai bintang tamu.

Salah satunya adalah Rizky Febian. Dalam tayangan Go Spot, Rabu (20/9/2017), ia mengungkap sudah mempersiapkan kejutan untuk pemirsa. Salah satu kejutan itu adalah penampilan kolaborasi dengan musisi kawakan Indonesia, Armand Maulana.

(Baca Juga: Jadi Nominasi di Panasonic Gobel Awards, Prilly Latuconsina: Semoga Bisa Terulang Lagi Tahun Ini)

(Baca Juga: Drama Kolosal The King Loves Berakhir 40 Episode, Yoona: Terima Kasih, Pemirsa!)

Dalam cuplikan tayangan tersebut, Rizky terlihat sudah berlatih bersama Armand di panggung yang terletak di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu. Sayangnya, kondisi suara pelantun Cukup Tau itu sedang tidak fit sehingga ia khawatir tidak dapat tampil maksimal.

“Akan ada beberapa kejutan. Yang bikin deg-degan karena kesehatan enggak lagi begitu baik, lagi bindeng. Cuma berusaha untuk memaksimalkan semuanya dan total istirahat nanti aku nyampe rumah, terus ingin menampilkan yang terbaik. Karena nanti mau kolaborasi bersama Kang Armand Maulana,” ucap Rizky.

(Baca Juga: Divonis 10 Bulan Penjara, Ridho Menangis di Pelukan Rhoma Irama)

(Baca Juga: Kalahkan Yoona 'SNSD' dan Bona 'Cosmic Girls', Drama Seo Hyun Jin Raih Rating Tertinggi)

 

ITA 2017 diketahui tidak hanya diramaikan artis dalam negeri saja. Setidaknya ada dua artis luar negeri yang turut meramaikan panggung itu, yaitu idol asal Korea Selatan Choi Minho 'SHINee' dan penyanyi asal Inggris Louisa Rose Allen alias Foxes. Sementara Minho baru tiba di Jakarta Selasa 19 September 2017 malam, Foxes telah memulai gladi di panggung.

ITA 2017 sendiri akan tayang mulai pukul 21.00 WIB di saluran RCTI dan MNCTV. ITA 2017 menyiapkan 13 kategori untuk program serta para insan pertelevisian. Nomine yang masuk dalam masing-masing kategori dipilih berdasar hasil survei tim Roy Morgan Research, dengan melibatkan 1800 responden di 22 kota dari 17 provinsi.

Meski tidak membeberkan lebih lanjut soal kejutan itu, yang pasti Rizky bangga tampil sebagai bintang tamu ITA 2017. Pasalnya, ia menilai acara penghargaan itu bergengsi karena tidak mengunggulkan salah satu stasiun televisi saja, setidaknya dalam memilih nominenya.

“Luar biasa ya, karena ITA ajang yang sangat bergengsi. Karena bukan hanya satu program yang di satu TV, tapi bener-bener semua program yang ada di seluruh TV swasta, dari A, B, C, D. Bahkan sampai pengisi acaranya pun ada kategorinya gitu,” ucap Rizky.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini