nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Nominasi di Panasonic Gobel Awards, Prilly Latuconsina: Semoga Bisa Terulang Lagi Tahun Ini

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 14:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 20 598 1779609 jadi-nominasi-di-panasonic-gobel-awards-prilly-latuconsina-semoga-bisa-terulang-lagi-tahun-ini-q5wT4ixsFL.JPG Prilly Latuconsina (foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Gelaran penghargaan akbar untuk industri pertelevisian Panasonic Gobel Awards kembali digelar pada tahun ini yang sudah memasuki usia ke 20. Sederet nama nomine dari 24 kategori telah diumumkan sejak 18 September kemarin.

Salah satunya adalah kategori Aktris Wanita Lokal terfavorit. Prilly Latuconsina sebagai salah satu diantara mereka mengungkapkan harapannya untuk bisa kembali memboyong piala kemenangan.

(Baca Juga: Siap-Siap, Bakal Ada Kolaborasi Minho 'SHINee' dan Dancer Indonesia di ITA 2017)

Ungkapan harapan untuk menang diungkapkan lewat unggahan pada Selasa, 19 September 2017 di akun Instagram pribadinya sambil memamerkan piala kemenangan terdahulu.


"Semoga bisa terulang lagi tahun ini. Mohon dukungannya semuanya," tulis Prilly sambil menambahkan tata cara pemilihan lewat SMS.

(Baca Juga: 8 Kontestan The Voice Kids Indonesia Season 2 Berhasil Lolos dari Blind Audition Pekan Lalu)

(foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Usaha Prilly untuk bisa kembali menang tak mudah. Ia dihadapkan dengan sederet aktris televisi lainnya yang bahkan beberapa diantaranya lebih senior darinya. Diantaranya yaitu Dewi Persik, Irish Bella, Natasha Wilona dan Ranty Maria.

(Baca Juga: Yuks, Simak Daftar Lengkap Nominasi Panasonic Gobel Awards Ke-20)

Pada dua tahun sebelumnya yakni Panasonic Gobel Awards 2015-2016 kemenangam untuk kategori Aktris Wanita Lokal Terfavorit di pegang olegnya. Jika tahun ini ia kembali menang akan menjadi kemenangan ketiganya.

Panasonic Gobel Awards 2017 akan diselenggarakan pada 27 Oktober 2017 di JCC Senayan, Jakarta Selatan yang akan disiarkan secara langsung di RCTI, USEE TV dan MNC TV. Para pemirsa televisi bisa mulai memilih program dan artis favoritnya mulai 19 September-19 Oktober 2017 melalui sistem voting SMS.

(Baca Juga: Nama Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo Dicoret dari Daftar Nomine PGA ke-20)

(fid)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini