Drama Kolosal The King Loves Berakhir 40 Episode, Yoona: Terima Kasih, Pemirsa!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 20 206 1779608 drama-kolosal-the-king-loves-berakhir-40-episode-yoona-terima-kasih-pemirsa-9ilKLbZ7rt.jpg Yoona dan Para Pemeran Dram The Kings Love. (Foto: Soompi)

SEOUL - Drama sejarah Korea Selatan, The King Loves baru saja berakhir pada Selasa, 19 September 2017. Anggota Girls Generation SNSD sekaligus pemeran utama dalam drama tersebut, Yoona mengucapkan terima kasihnya pada penonton setianya melalui akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahan pertama, Yoona memposting enam foto dan klip video dengan hashtag The King Loves dan Final Episode. Terlihat dalam salah satu klip tersebut ada bintang lainnya seperti Hong Jong Hyun dan Im Siwan. 

Mereka kompak menampilkan persahabatan dengan bernyanyi bersama. Yoona kemudian mengunggah empat foto lainnya lengkap dengan caption ungkapan terima kasihnya. 

BACA JUGA: Terinspirasi dari Snoop Dogg, Demi Lovato Ciptakan Lagu Sorry Not Sorry saat Pesta

 "Terima kasih untuk kalian yang mencintai The King Loves," tulisnya di Instagram. 

Walaupun drama yang dimulai sejak Juli tersebut telah berakhir, namun kekompakan dan persahabatan pemainnya tetap terjalin harmonis. Misalnya, baru-baru ini para pemeran The King Loves mengunjungi Im Siwan di tempatnya wajib militer. 

Sebanyak 13 dari pemeran drama tersebut pergi ke tempat Im Siwan menjalankan dinas militernya setelah dia terdaftar pada 11 Juli lalu untuk menyelesaikan pelatihan dasar. 

"Im Siwan nampak keren dan energik seperti biasanya," puji Yoona seperti dilansir Soompi, Rabu (20/9/2017). 

Yoona bercerita, karena melakukan wajib militer sejak Juli, Im Siwan yang berperan sebagai Wang Won tersebut tak bisa menonton dramanya sendiri di layar kaca. 

"Jadi aku bilang sama dia, tenang saja karena banyak orang yang suka karakter Wang Won. Aku enggak tahu apa itu bisa memberi kekuatan bagi Siwan. Tapi aku juga kasih CD Girls Generation yang telah ditandatangani," tambah Yoona. 

BACA JUGA: Lagu Shake It Off Digugat, Pengacara Taylor Swift: Ini adalah Klaim Konyol

Aktris sekaligus penyanyi cantik Korea Selatan ini menuturkan bahwa perjalanannya mengunjungi Im Siwan dilatarbelakangi oleh inisiatifnya dan pemeran lainnya tanpa bantuan manajer atau produser. 

"Kami sekelompok memilih jalan bareng, memesan bus, menyiapkan makanan, jadi ini pertama kalinya aku mengalami hal seperti ini. Rasanya kayak melakukan perjalanan kunjungan universitas," imbuh Yoona. 

Selain Im Yoona dan Im Siwan, The King Loves juga dibintangi oleh Hong Jong-Hyun, Kim Jung-Wook, Bang Jae-Ho, Ki Do-Hoon, Park Ji-Hyun, Oh Min-Suk, dan masih banyak lainnya. Rilis sejak 17 Juli hingga 19 September 2017, The King Loves telah tayang 40 episode selama Senin dan Selasa di MBC.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini