Selalu Dapat Dukungan Istri, Iwa K Semangat Hadapi Proses Hukum

Chyntia Sami B, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 20 33 1779628 selalu-dapat-dukungan-istri-iwa-k-semangat-hadapi-proses-hukum-Jqm9Ey3RhO.jpg Iwa K dan Istri (Foto: Sumarni/Okezone)

TANGERANG - Iwa Kusuma alias Iwa K kembali menjalani persidangan kasus penyalahgunaan narkotika dengan agenda pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/9/2017). Selama menunggu persidangan dimulai, Iwa bersama sang istri, Wikan Resminingtyas tampak terlihat mesra.

Iwa yang memakai kemeja kotak putih biru dipadu dengan celana jeans dengan mesra meminta sang istri duduk di sampingnya. Ia membagi kursi yang ia tempati untuk diduduki bersama, meskipun sebetulnya kursi tersebut sudah tidak muat.

(Baca Juga: Jadi Nominasi di Panasonic Gobel Awards, Prilly Latuconsina: Semoga Bisa Terulang Lagi Tahun Ini)

(Baca Juga: Drama Kolosal The King Loves Berakhir 40 Episode, Yoona: Terima Kasih, Pemirsa!)

Sang istri, Wikan yang mengenakan kemeja berwarna fuschia dan celana jeans tersebut pun memenuhi permintaan pria yang telah ia nikahi sejak 2015 silam. Keduanya nampak berbincang-bincang dan sesekali tersenyum pada satu sama lain.

(Baca Juga: So Sweet, Iwa K dan Istri Duduk Berdampingan di Jelang Sidang)

"Saya siap karena istri selalu dampingi saya. Ia sangat perhatian," ujar Iwa di ruang sidang 7 Pengadilan Negeri Tangerang.

Sebagaimana diketahui, Iwa diamankan oleh petugas Avsec Bandara Soekarno Hatta pada 29 April 2017 sekitar pukul 4.00 WIB di Terminal 1 Bandara Soekarni Hatta. Iwa dijadwalkan berangkat menuju Makassar untuk menghadiri salah satu konser. Dari saku kiri celananya, petugas menemukan tiga linting ganja yang disimpan dalam bungkus rokok.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini