James Midgley, Pengusaha Asal Australia Calon Suami Aline Adita yang Dikenalkan Indah Kalalo

Sumarni, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 20 33 1779522 james-midgley-pengusaha-asal-australia-calon-suami-aline-adita-yang-dikenalkan-indah-kalalo-UvTsQYNRNx.jpg Aline Adita dan James (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris Aline Adita. Pemain sinetron Cinta Cenat Cenut ini berencana melepas status janda tahun depan, lebih tepatnya pada Mei 2018 dengan pria bule bernama James Midgley.

Aline menyebutkan sosok calon suaminya itu berasal dari Australia. Pertemuan mereka pun terjadi secara tidak sengaja. Mereka berjumpa pertama kali di pesta pernikahan teman yang dilangsungkan di Pulau Dewata.

(Baca Juga: Ayah Momo 'Geisha' Diketahui Meninggal Setelah Terjatuh di Kamar Mandi)

(Baca Juga: Ayah Momo 'Geisha' Meninggal, Keluarga: Akibat Serangan Jantung)

Dari sanalah, Aline dan James berkenalan. Itu pun menurut wanita 37 tahun ini perkenalan terjadi gara-gara 'dipaksa' oleh model sekaligus aktris peran Indah Kalalo.

"Saat itu enggak berniat cari jodoh, memang lama jomblo, tapi di situ dikenalin sama Indah Kalalo dan suaminya. Dia yang jodoh-jodohin," katanya saat dijumpai di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Mantap Kenakan Hijab, Tika Ramlan: Semoga Saya Bisa Istiqomah)

Namun siapa sangka hubungan Aline dengan James justru semakin serius. Duo sejoli ini bahkan sudah melaksanakan lamaran dua bulan lalu dan segera mengucap janji suci tahun depan.

"Berita bahagianya saya akan menikah tahun depan," ujarnya sembari tersenyum.

Dijelaskan Aline proses pacaran mereka pun terbilang cukup lama. Mereka menjalin hubungan jarak jauh selama tiga tahun lebih mengingat usaha James berada di kawasan Papua Nugini.

"Niat dia baik, aku yang ketiga kalinya bertemu langsung dikenalin sama keluarganya. Saya lihat ini orangnya baik banget," sambungnya.

Sementara itu, jika tak ada halangan sejoli ini bakal menggelar prosesi pernikahan di Bali. Pasalnya, Pulau Dewata itu dianggap sebagai lokasi paling strategis agar kelurga besar kedua belah pihak dapat berkumpul bersama.

"Pasangan aku kan dari Australia. Teman ada dari Chile, Papua Nugini, kalau ke Jakarta lebih jauh. Kalau ke Bali bisa langsung direct flight," pungkas Aline.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini