nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayah Momo 'Geisha' Meninggal, Keluarga: Akibat Serangan Jantung

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 12:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 20 33 1779517 ayah-momo-geisha-meninggal-keluarga-akibat-serangan-jantung-Ar51qY3lXI.jpg Momo Geisha (Foto: Okezone)

PEKANBARU - Ayahanda vokalis Grup Band Geisha Narova Morina Sinaga (Momo Geisha) meninggal secara mendadak di rumahnya, Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Keterangan dari pihak rumah sakit, almarhum Jonabar Sinaga meninggal karena serangan jantung.

"Informasi dari rumah sakit, ayah saya dinyatakan meninggal akibat terkena serangan jantung," ucap Popin Sinaga, kakak Momo Geisha, Rabu (20/9/2017).

Baca juga: Ayah Momo 'Geisha' Diketahui Meninggal Setelah Terjatuh di Kamar Mandi

Selama ini, Jonabar yang berprofesi sebagai seorang jurnalis tidak memiliki keluhan penyakit. Kepala Biro salah satu media terbitan Pekanbaru itu tiba-tiba saja terjatuh saat berada di kamar mandi.

"Berdarkan kondisi jasadnya, almarhum memang seperti serang jantung karena dadanya membiru. Selama ini dia tidak mengeluhkan suatu penyakit, tiba-tiba saja saat di kamar mandi, dia jatuh lalu meninggal," ucap Popin yang juga berprofesi sebagai wartawan di Pekanbaru.

Baca juga: Berita Duka, Ayah Momo 'Geisha' Dikabarkan Meninggal Dunia

Kini jenazah telah dibawa ke rumah keluarga besar mereka di Pekanbaru, Ibu Kota Riau. Jonabar meninggal dunia pada Selasa 19 September malam sekira pukul 22.00 WIB.

"Kami tentu sangat kehilangan, apalagi si Momo. Dia anak terakhir,"imbuh Popin.

Saat ini, jenazah Jonabar sudah dibawa dari Rengat ke Jalan Arjuna gang Eka Sari Kelurahan Labu Baru Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru untuk disemayamkan.

Baca juga: Lewat Album, Geisha Buktikan Eksistensi di Tengah Isu Bubar

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini