Ayah Momo 'Geisha' Diketahui Meninggal Setelah Terjatuh di Kamar Mandi

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 20 33 1779463 ayah-momo-geisha-diketahui-meninggal-setelah-terjatuh-di-kamar-mandi-KkOnmQeIUO.jpg Momo 'Geisha' (Foto: Instagram)

PEKANBARU - Kabar duka datang dari Momo, vokalis grup band Geisha. Sang ayah, Jonabar Sinaga diketahui meninggal dunia di Kota Rengat Ibu Kota Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau pada Selasa 19 September 2019 sekitar pukul 22.00 WIB.

Ayah vokalis Narova Morina Sinaga ini meninggal saat dalam kamar mandi. Hal ini terungkap berdasarkan keterangan warga yang curiga jika Jonabar Sinaga tak keluar selama dua hari.

(Baca Juga: Divonis 10 Bulan Penjara, Ridho Menangis di Pelukan Rhoma Irama)

(Baca Juga: Kalahkan Yoona 'SNSD' dan Bona 'Cosmic Girls', Drama Seo Hyun Jin Raih Rating Tertinggi)

"Tidak tahu tiba-tiba ayah saya itu jatuh saat kamar mandi. Kemudian dinyatakan meninggal dunia," ucap Popin Sinaga, abang Momo Geisha Rabu (20/9/2017).

Ayah pembawa tembang lagu Lumpuhkanlah Ingatakanku ini sehari hari berprofesi sebagai wartawan di Kabupaten Inhu. Dia menjabat salah kepala perwakilan di Inhu.

(Baca Juga: Jadi Kepala Koki di Pernikahan Kahiyang Ayu, Gibran Rakabuming Siapkan Menu Spesial untuk Tamu Undangan)

Jenazah almarhum saat ini telah dibawa ke rumahnya yang ada di Pekanbaru Riau. Dari Kota Rengat ke Pekanbaru, Ibu Kota Riau ditempuh melalui jalur darat dengan perjalanan empat jam.

"Jenazah saat ini sudah sampai di Pekanbaru dengan alamat di Jalan Jalan Arjuna gang Eka Sari Kelurahan Labu Baru Kecamatan Payung Sekaki. Itu juga rumah ayah," ucap Popin yang juga berprofesi sebagai jurnalis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini