nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aww, Laudya Cynthia Bella Peluk Mesra Suami Usai Olahraga Malam

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 07:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 19 33 1779286 aww-laudya-cynthia-bella-peluk-mesra-suami-usai-olahraga-malam-UN6Eh2PNS5.jpg Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram)

JAKARTA – Laudya Cynthia Bella tak henti-hentinya membuat netizen iri melihat kemesraannya dan suami, Engku Emran. Terbaru, Bella pamer kemesraan saat melakukan olahraga malam dengan Emran.

- Baca Juga: 10 Foto Momen Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella di Hari Pernikahan

Selasa (19/9/2017) malam, Bella mengunggah foto bersama dengan Emran. Foto itu diambil di depan Menara Kembar Petronas, Kuala Lumpur, Malaysia.

 

Dalam foto, Bella tampak bahagia bisa berolahraga sekaligus menghabiskan waktu berkualitas dengan Emran. Senyum lebar terpampang di wajah cantiknya. Begitu juga dengan Emran yang tersenyum simpul dalam pelukan Bella.

“Night run with trihubby,” tulis Bella sebagai caption penjelas.

Foto mesra Bella dan Emran itu tentu saja langsung banjir komentar dan likes dari netizen. Hanya dalam waktu 45 menit setelah diunggah, foto itu sudah mendapat like lebih dari 157 ribu dan begitu banyak komentar.

Berbagai komentar dilontarkan netizen. Ada yang iri, ada yang merasa senang dan menganggap Bella serta Emran sebagai pasangan yang patut dicontoh. Serta ada pula yang mengucapkan selamat datang pada Bella yang kini tinggal di Malaysia.

“Bikin baper,” komentar @eno_pamungkaz.

“Mau mati gue lihtnya,” tambah @rarasrdr.

“Selamat datang dan menetap di Malaysia ya Bella. Saya senang sekali lihat kamu...” ungkap @green_apple83.

“Alhamdulillah yaa sudah sah dan halal jadi semakin banyak ladang pahalanya. Semoga sakinah, mawadah, warahmah,” timpal @ita249.

Sejak menikah, Bella memang sudah beberapa kali mengunggah foto mesranya dengan Emran. Tapi baru malam ini lah bintang Surga yang Tak Dirindukan itu memposting fotonya kencannya bersama Emran setelah sah menjadi suami istri.

Sebelumnya, Bella hanya mengunggah foto-foto yang diambil di momen pernikahannya dan Emran 10 hari lalu. Ada juga foto kencan yang diambil saat mereka masih belum menjadi suami istri tapi diunggah Bella setelah pernikahan mereka di Kuala Lumpur.

- Baca Juga: FOTO: Akhirnya, Engku Emran Unggah Kebersamaan dengan Laudya Cynthia Bella

Emran juga tak banyak mengunggah momen kebersamaannya dengan Bella. Unggahan terakhirnya yang berhubungan dengan Bella setelah mereka menikah adalah foto segelas kopi dan madu yang disiapkan oleh sang istri.

“Morning coffee and honey by LCB,” demikian tulis Emran.

10 Foto Momen Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella di Hari Pernikahan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017, 17:15 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 15 33 1776760 10 foto momen kebahagiaan laudya cynthia bella di hari pernikahan 09bx3oXDGN.jpg Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasca resmi dipersunting oleh pengusaha asal Malaysia, Engku Emran pada Jumat, 8 September, aktris Laudya Cynthia Bella memang tak langsung membagikan foto-foto pernikahannya pada akun Instagram pribadinya.

Mantan kekasih Chicco Jerikho ini justru membagikan kebahagiaannya melalui foto-foto prewedding dengan suami, dan anak sambungnya yang dilakukan di Padang, Sumatera Barat.

Setelah mengunggah beberapa momen preweddingnya, wanita 29 tahun tersebut baru membagikan 10 foto yang berisikan momen-momen pernikahannya yang diselenggarakan di Malaysia.

Pertama, ia mengunggah foto gaun putih yang dipakai saat hari pernikahannya, dan juga beberapa atribut yang digunakan Engku Emran. Selanjutnya, saat wajahnya sedang dirias, dan ia juga berpose sembari memeluk dengan anak sambungnya Aleesya.




Keempat ia juga mengabadikan pemandangan di atas gedung tempat dimana pernikahannya dilangsungkan. Kemudian, membagikan momen saat Engku Emran melakukan ijab qabul.





Setelah ijab qabul, ia juga memamerkan foto tanggannya dengan Engku Emran yang sudah disemati cincin pernikahan. Pada foto Bella juga menuliskan "Kalau sudah takdir tidak perlu waktu lama untuk bersama".

1 / 2

Live Streaming

/ rendering in 0.0872 seconds [182]

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini