Share

Mata Berkaca-kaca, Tomi 'Wali' dan Istri Sedih Tak Bisa Dampingi Ultah Anak karena Ibadah Haji

Sumarni, Okezone · Jum'at 15 September 2017 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 15 33 1776972 mata-berkaca-kaca-tomi-wali-dan-istri-sedih-tak-bisa-dampingi-ultah-anak-karena-ibadah-haji-CR3mLykZzl.jpg Tomi 'Wali Band' (Foto: Sumarni/Okezone)

TANGERANG - Salah satu personel Wali band, Ihsan Bustomi alias Tomi mengungkap kesedihannya saat tak bisa mendampingi sang anak di hari ulang tahunnya. Pasalnya kala itu Tomi dan sang istri tengah melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci.

Putra sulung Tomi, Rayyan Alee Ibnu Ihsan diketahui baru saja menginjak usia 7 tahun per 13 September lalu. Kepada Okezone, pria 33 tahun ini tampak sangat emosional saat menceritakan momen perayaan ulang tahun Alee yang tak dihadiri olehnya dan sang istri.

(Baca Juga: Meriah Banget, Mikha Tambayong Rayakan Ulang Tahun Ke-23 Bareng Fans)

(Baca Juga: Jadi Inspirasi untuk Seniman Muda, Kate Winslet Raih Penghargaan SAG-AFTRA)

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh drummer Wali ini usai mendarat di Terminal 2D Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang pada Jumat (15/9/2017).

"Sedih sudah pasti karena enggak bisa nemenin (dia)," ujarnya sembari berkaca-kaca.

Tomi dan istri hanya dapat menyaksikan perayaan ulang tahun Alee melalui videocall. Si kecil memang memutuskan merayakan hari spesialnya itu di sekolah bersama dengan teman-teman sekelas.

(Baca Juga: Terinspiras The Rock, Orlando Bloom Pamer Angkat Barbel)

Menurut Tomi, dalam sesi video call dengan Alee, ia dan istri tak kuasa menahan tangis.

"Pas ulang tahun video call aja. Kan itu di sekolah. Dirayain di sekolah. Dan dia sama saya dan bundanya video call. Kangen-kangenan gitu. Nangis pokoknya," sambungnya.

Tomi juga semakin terharu ketika Alee meminta kado ulang tahun sebuah Alquran dan peci yang dibelikan langsung dari Tanah Suci. Ia sangat tak menyangka di antara sekian banyak hadiah, sang anak justru memilih itu.

"Ditanyain mau minta apa, dan dia minta kado Alquran dan peci," imbuh Tomi.

Tomi beserta para personel Wali memang menunaikan rukun islam kelima secara bersamaan sejak 18 Agustus 2017. Mereka baru menginjakkan kaki di Tanah Air sekira pukul 14.45 WIB pada hari ini.

Sebenarnya tidak hanya Tomi yang menahan rindu kepada buah hatinya selama beribadah di sana, para personel Wali yang lain pun demikian. Terbukti hal tersebut diungkapkan langsung oleh Faank (vokalis Wali Band) dalam kesempatan yang sama.

"Hari pertama, hari kedua, minggu pertama, minggu kedua, aduh ya Allah berasa kangen banget sama keluarga. Apalagi ngeliat anak video call sampai mereka juga kayaknya ngerasain gitu. Sampe sedih," tutup Faank.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini