nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meriah Banget, Mikha Tambayong Rayakan Ulang Tahun Ke-23 Bareng Fans

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 21:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 15 33 1776966 meriah-banget-mikha-tambayong-rayakan-ulang-tahun-ke-23-bareng-fans-tkZ7sgVWPG.jpg Mikha Tambayong (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Mikha Tambayong merayakan hari ulang tahunnya ke-23 di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017). Mikha tampil cantik dengan mengenakan dress putih. Tak hanya itu, ulang tahunnya kali ini dirayakan dengan para fansnya yang bernama Mikha Lovers.

Kemeriahan ulang tahun Mikha semakin meriah dengan set panggung yang berhiaskan balon berwarna biru, kuning dan putih. Selain itu, pemilik nama asli Muady Maria Mikha Tambayong juga memamerkan aksi memasaknya di hadapan para fans dan awak media yang hadir.

(Baca Juga: Jadi Inspirasi untuk Seniman Muda, Kate Winslet Raih Penghargaan SAG-AFTRA)

(Baca Juga: TerinspirasI The Rock, Orlando Bloom Pamer Angkat Barbel)

Setelah memasak, Mikha kembali menghibur para tamu yang hadir dalam ulang tahunnya. Di sela-sela menghibur para tamu, Mikha sempat memberikan harapannya untuk kembali menempuh jalur pendidikan, ketika ditanya oleh pembawa acara.

"Harapannya aku sih pengen sekolah lagi," ujar Mikha Tambayong.

"Wah sudah cantik, pintar dan jago masak. Masih mau melajutkan sekolah," puji pembawa acara.

(Baca Juga: Punya Dua Anak, Kristen Bell Kini Jadi Wanita Bijaksana)

Mikha pun melantunkan suara khasnya dalam acara ulang tahunnya itu. Total Mikha membawakan tujuh lagu seperti lagu andalannya Bekas Pacar juga ia membawakan lagu dari Bruno Mars yakni Treasure. Para penggemar pun turut larut dan ikut bernyanyai kala itu.

Dari pantauan Okezone terdapat pula rekan artis yang hadir yakni Adinda Thomas. Selain itu, para fans juga tak ketinggalan memberikan tanggapan tentang sosok dari Mikha. Seperti fansnya yang berasal dari Jakarta Pusat menyebut Mikha adalah sosok yang baik.

"Pengen ketemu aja sama Kak Mikha, orangnya baik dan enggak sombong,"tambah Vinnie fans Mikha.

Fansnya pun tak lupa memberikan bucket bunga dan kue untuk penyanyi 23 tahun itu. Pada akhir lagu Mikha pun sempat meniup lilin dan sedikit berdoa untuk harapannya kemudian.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini