Mendadak Jadi Pelawak, Jennifer Garner Ditertawai saat Operasi Gigi

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 15 33 1776879 mendadak-jadi-pelawak-jennifer-garner-ditertawai-saat-operasi-gigi-5QlSGl7Wvl.jpg Jennifer Garner (Foto: Today Show)

LOS ANGELES – Jennifer Garner tidak dikenal sebagai pelawak. Tapi dalam sebuah video yang diunggahnya di jejaring sosial Instagram belum lama, membuat siapa saja akan tertawa terbahak-bahak melihatnya.

Saat usianya beranjak 13 tahun, Garner tengah melakukan operasi gigi, setelah itu ia menelefon seorang teman yang tidak disebutkan namanya. Meski ucapan Garner samar-samar, ia menjelaskan di kolom caption apa yang ia rasakan.

Dental anaesthesia ... laughing gas + novocaine,” tulis Garner dalam melengkapi keterangan videonya.

BACA JUGA: Kangen, Ruben Onsu Mampir Kunjungi Makam Jupe Usai Ziarahi Ayah

Diketahui, Garner yang setengah tertawa dan menangis itu mengakui bagiamana saat mendengar sebuah lagu dari soundtrack Hamilton saat ia berada di kursi dokter gigi, sehingga membuatnya kehilangan rasa sakit dan akal.

"Mereka memutar bagian sedih lagu Hamilton. Saya mulai menangis, saya tidak bisa berhenti. Mereka bilang, apa kamu baik-baik saja? Kataku, ini sangat indah ... sangat indah," ujar Garner dalam videonya.

Meski masih tergerak oleh musik, tetapi ia tapi juga menertawakan saat ia pingsan karena obat biusnya sendiri.

"Dengarkan lagunya. Itu sangat indah, musik itu begitu cantik. Jadi, saya memberi tahu mereka tentang hal itu, mereka harus melihatnya," kata Garner sambil tertawa dan menangis.

BACA JUGA: Husein Alatas Mantap Persunting Annisa Nabilah padahal Baru 2 Bulan Pacaran

Video yang baru diunggah Jennifer Garner ini sontak langsung mengundang komentar sekira 1,519 netizen dan telah dilihat sebanyak 153,6 netizen. Demikian dikutip dari Daily Mail, Jumat (15/9/2017).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini