Share

Kangen, Ruben Onsu Mampir Kunjungi Makam Jupe Usai Ziarahi Ayah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 15 33 1776675 kangen-ruben-onsu-mampir-kunjungi-makam-jupe-usai-ziarahi-ayah-wsbqFGoMvE.jpg Ruben Onsu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kerinduan Ruben Onsu terhadap sosok mendiang ayahanda rupanya sudah tak tertahankan lagi. Jumat pagi tadi (15/9/2017), Ruben menyempatkan waktu untuk ziarah ke makam sang ayah di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

BACA JUGA: Selamat! Mandy Moore Resmi Bertunangan dengan Taylor Goldsmith

BACA JUGA: Bikin Baper, Ini Potret Romantis Song Joong Ki & Hye Kyo Sebelum Menikah 31 Oktober

Terlihat di lamam Instagram pribadinya, Ruben yang mengenakan kaus merah muda tampak sedang menyiramkan air ke tumpukan bunga diatas makam sang ayah. Raut sendu tersirat cukup jelas di wajah Ruben.

"Lagi kangen kedua orang tuaku pagi ini, jadi cuma bisa gini deh," tulis Ruben Onsu dalam kalimat caption.

Selain berkunjung ke makam sang ayah, Ruben ternyata juga mendatangi pusara sahabatnya, Julia Perez di lokasi yang sama. Momen tersebut diposting oleh manajer Jupe yang juga bekerja bersama Ruben, Diana.

Suasana haru sangat terasa dalam foto yang diposting Diana. Terlihat, Ruben sempat mencium batu nisan yang bertuliskan nama Jupe diatasnya.

(Baca Juga: Anak Asri Welas Jatuh Sakit, Ruben Onsu: Saya Ngerasain Jadi Orangtua Kayak Apa!)

(Baca Juga: Berikan Semangat, Asri Welas Tegar Dampingi Anak Jalani Transfusi Darah)

Kemunculan postingan tersebut langsung menuai respon warganet. Beberapa dari mereka terlihat memberikan semangat serta dukungan moral bagi Ruben agar tetap tabah dalam menghadapi kepergian orang-orang yang ia sayangi.

"Semangat ya ko, God Bless You. Mereka pasti sudah bahagia disana," tutur salah satu warganet.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini