Ditanya soal Istri Baru, Tommy Kurniawan: Saya Tidak Mau Takabur

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 15 33 1776860 ditanya-soal-istri-baru-tommy-kurniawan-saya-tidak-mau-takabur-GgksffhVtM.jpg Tommy Kurniawan (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Gagal dalam membina rumah tangga bersama Tania Nadira, Tommy Kurniawan dikabarkan sudah memiliki calon pengganti. Ia saat ini sedang dekat dengan seorang mantan pramugari dari salah satu maskapai penerbangan ternama di Indonesia.

Sayangnya, Tommy masih belum mau membuka mulut terkait wanita bernama Lisya Annurahmi tersebut. Ia hanya berharap agar dirinya segera bisa menikah lagi dan membina rumah tangga yang lebih baik.

(Baca Juga: Demi Tubuh Atletis, Emma Stone Rajin Angkat Beban 6,8 Kg)

(Baca Juga: Usung Konsep Pesta Pernikahan Garden Party, Husein Alatas Suguhkan Lagu untuk Calon Istri?)

"Gini, saya tidak mau takabur ya. Saya hanya ingin men-sharing momen yang sudah pasti. Intinya sih seperti itu. Dan tunggu saja. Insyaallah mudah-mudahan enggak akan lama lagi lah," ucap Tommy saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

Pemain film Eiffel...I'm In Love 2 ini diketahui menjalani proses ta'aruf bersama Lisya. Berkaca pada pengalaman sebelumnya, Tommy ingin menjalin perkenalan yang berbeda sebelum menikah nanti. Tak heran jika akhirnya Tommy memilih cara taaruf.

(Baca Juga: Berkat Arahan Suami, Shandy Aulia Rambah Bisnis Franchise Susu)

"Ya saya ingin perkenalannya itu benar-benar enak pada saat nanti. Jadi hal-hal yang memang seharusnya dilakukan sebelumnya saya ingin melakukan sesudahnya," lanjutnya.

Saat ditanya lebih lanjut kapan akan melangsungkan pernikahan kedua, Tommy pun membalas dengan senyuman. Ia masih merahasiakan tanggal pernikahan dan hanya meminta doa terbaik agar bisa terlaksana secepatnya.

Sekadar diketahui, perjalanan rumah tangga Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira Alatas resmi berakhir pada Rabu 29 Maret 2017. Pasangan yang menikah selama 6 tahun itu resmi bercerai melalui agenda sidang verstek, yang di mana sebagai tergugat, pria 32 tahun itu sudah diwajibkan hadir, namun tetap tidak mengindahkan panggilan tersebut.

Dari perceraian tersebut, Tania Nadira mendapatkan hak asuh sepenuhnya terhadap kedua anaknya. Meski hak asuh jatuh ke tangannya, wanita bernama lengkap Fatimah Tania Nadira tersebut tetap membebaskan mantan suaminya itu untuk bertemu dan mengasuh anak-anaknya kapanpun yang Tommy inginkan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini