Usung Konsep Pesta Pernikahan Garden Party, Husein Alatas Suguhkan Lagu untuk Calon Istri?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 15 33 1776845 usung-konsep-pesta-pernikahan-garden-party-husein-alatas-suguhkan-lagu-untuk-calon-istri-fPbUNl1fX0.jpg Husein Alatas (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Husein Alatas siap melepas masa lajangnya dengan Annisa Nabilah di Masjid Masjid Al Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Rencananya, jebolan Indonesian Idol musim keenam ini akan melangsungkan akad nikah yang disusul dengan pesta pernikahan.

Garden party menjadi konsep yang dipilih pasangan beda usia ini. Mereka berencana menggelar resepsi di halaman masjid dengan tamu undangan yang jumlahnya tidak terlalu banyak usai sah menjadi suami istri.

(Baca Juga: Demi Tubuh Atletis, Emma Stone Rajin Angkat Beban 6,8 Kg)

(Baca Juga: Pascaoperasi Katarak, Anak Asri Welas Harus Jalani Terapi Khusus)

Husein Alatas dan calon istrinya sama-sama paham dengan dunia tarik suara. Husein kini sedang mempersiapkan single terbarunya. Lalu apakah akan ada persembahan lagu untuk wanita yang diketahui pernah menjadi anggota Mahadewi itu?

Husein mengaku akan membuat acara secara sederhana. Ia memastikan acara yang telah ditunggu-tunggu ini berjalan secara khidmat. Lokasi yang digunakan juga tidak memungkinkan untuknya mempersembahkan sebuah lagu.

"Gue bikin acara nanti sederhana banget sih. Simple banget, akadnya di dalam masjid terus di luar masjidnya nanti ada resepsinya gitu lah. Konsepnya tuh kayak garden party gitu. Jadi sederhana banget," katanya melalui sambungan telefon kepada Okezone, Jumat (15/9/2017).

"Itu kan di halaman masjid dan enggak boleh ada yang nyanyi. Simple sih acaranya gue cuma ngumpulin teman-teman ngasih kabar bahagia. Jadi bukan yang kayak gimana-gimana," tambahnya.

(Baca Juga: Sukses Lalui Ujian Berat saat Ibadah Haji, Narji "Cagur" Rencanakan Program Anak Perempuan)

Sejatinya Husein juga Annisa tidak berencana menggelar pesta resepsi. Namun karena banyaknya permintaan dari para sahabatnya, pasangan beda usia ini memutuskan untuk mengundang orang-orang terdekat mereka dalam pesta pernikahan.

"Konsepnya sebenarnya ya aku sama Annisa maunya awalnya akad aja enggak ada pesta pestaan, enggak ada resepsi-resepsian, enggak ada dekorasi-dekorasian, maunya akad selesai habis itu kita sampein ke orang-orang kalau kita sudah nikah," papar pria berusia 28 tahun ini.

"Cuma ngedumelnya temen-temen masa enggak dishare masa enggak ada pesta akhirnya kita pesta di halaman masjidnya. Ada dibikin resepsi juga terus pesta kecil-kecilan gitu temen-temen kan biar ada ruang," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini