Share

Husein Alatas Mantap Persunting Annisa Nabilah padahal Baru 2 Bulan Pacaran

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 15 33 1776643 husein-alatas-mantap-persunting-annisa-nabilah-padahal-baru-2-bulan-pacaran-lCAjdotLVT.jpg Husein Alatas dan Annisa Nabilah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pertemuan antara Husein Alatas dengan Annisa Nabilah sudah terjadi sekira tiga tahun yang lalu. Namun jalinan asmara pasangan beda usia ini hanya berkisar dua bulan hingga akhirnya mantab untuk membawanya ke jenjang yang lebih serius.

Keduanya bertemu karena sama-sama berprofesi sebagai penyanyi di industri tarik suara Tanah Air. Seperti diketahui, Husein Alatas mengawali kariernya di ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke delapan.

(Baca Juga: Senyum Bahagia Anak Asri Welas saat Lepas Kacamata di Depan Kamera)

(Baca Juga: Genre Metal hingga Pop, Yuks Ikuti Perjalanan Karier Husein Alatas yang Sedikit Lagi Melepas Lajang)

Sebelum berhijrah, Annisa Nabilah memang bergabung dengan Mahadewi dengan panggilan akrabnya, Nabel Mahadewi. Selama empat tahun, dara berusia 22 tahun ini berkarier di bawah Republik Cinta Management (RCM).

"Aku kenal Annisa itu sudah tiga tahun. Kita kan seprofesi ya dia kan nyanyi dulunya. Dulu satu sepermainan juga kita sempat jalan juga ke rumah mas Dhani, ngobrol bareng segala macam tapi biasa aja," ungkap Husein melalui sambungan telefon hari ini, Jumat (15/9/2017).

(Baca Juga: Carrie Underwood, Lebih Pilih Keluarga Ketimbang Gym Demi Kaki Indah)

Baru menjalin hubungan khusus selama dua bulan, Husein lantas mengutarakan niatnya untuk mempersunting Annisa di hadapan orang tuanya. Tak ada aral melintang, orang tua wanita asal Bandung, Jawa Barat ini pun memberikan restu.

Selanjutnya, pasangan kekasih ini mengadakan proses pertemuan dengan keluarga besar dan menggelar pertunangan. Husein Alatas dan Annisa Nabilah mantab naik ke pelaminan dan tanggal 23 September besok di tanah kelahiran calon mempelai wanita.

"Aku sama dia itu tujuh bulan lalu itu pacaran dua bulan, habis itu langsung tunangan langsung nikah. Sebentar waktunya," sambung Husein.

Husein Alatas juga sempat menjelaskan pertemuan pertamanya dengan calon mertuanya beberapa bulan lalu. Sebelumnya, solois berusia 28 tahun tersebut memperkenalkan Annisa Nabilah kepada kedua orang tuanya.

"Memang pertama kali aku jalan sama dia langsung aku bawa ke rumah ketemu mama. Aku datang ke rumahnya pertama kali itu langsung tunangin dia," jelas pria berkepala plontos ini.

Kini undangan sudah tersebar dan Masjid Al Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat dipilih sebagai tempat keduanya melangsungkan akad nikah. Resepsi dengan mengundang kerabat juga sahabat dekat akan dilangsungkan di halaman masjid pada hari yang sama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini