FOTO: Akhirnya Padi Bakal Comeback, Nih Kode dari Yoyo

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 15 205 1776886 foto-akhirnya-padi-bakal-comeback-nih-kode-dari-yoyo-STKmmEa14X.jpg Padi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari grup musik Padi. Band legendaris yang telah berdiri sejak 1997 ini nampaknya akan kembali menyapa penggemar setia dengan lagu baru. Ya, mereka telah diprediksi comeback dalam waktu dekat.

Spekulasi bermula dari unggahan sang drummer, Yoyo Prasetyo di media sosial. Lewat laman pribadinya, Yoyo menulis caption dengan tagar bismillah yang langsung menyita perhatian para pengikutnya di Instagram.

(Baca Juga: Kompak Pose Tidur, Baby Salma Lebih Mirip Rio Dewanto atau Atiqah Hasiholan Ya?)

(Baca Juga: Ditanya soal Istri Baru, Tommy Kurniawan: Saya Tidak Mau Takabur)

"Soon (segera)!! #Bismillah," katanya pada Jumat (15/9/2017).

Postingan mantan suami penyanyi Rossa ini diikuti dengan potret dirinya bersama keempat personel Padi yang lain termasuk Fadly (vokal), Ari (gitar), Rindra (bas) dan Piyu (gitar). Dengan background matahari senja, para anggota Padi terlihat berdiri di atas gedung pencakar langit.

(Baca Juga: Usung Konsep Pesta Pernikahan Garden Party, Husein Alatas Suguhkan Lagu untuk Calon Istri?)

Dengan membubuhkan kata Tha Boys Are Back! di dalam foto, seakan memperkuat dugaan Padi bakal menggebrak industri musik dalam waktu dekat benar adanya. Tentu, jika comeback Padi benar, makan para netizen siap menyambut sukacita karya musik band beraliran pop-rock ini.

"Alhamdulillah... Padi is back," kata @okvan_naf_ di kolom komentar Yoyo.

"Menolak tua Padi," timpal @bags.clothing.

"Aaaa Padi Padi Padi... Nangis deh gua kalo beneran Padi (comeback)," tambah @veyelixewood.

Seperti yang diketahui, Piyu dan kawan-kawan terakhir kali meluncurkan album studio pada 2007. Album "Tak Hanya Diam" dirilis dengan mempersembahkan sepuluh lagu andalan yang didominasi tema kepedulian mereka terhadap lingkungan sekitar.

Selanjutnya empat tahun kemudian, Padi hadir dengan album "The Singles". Setelah itu Padi memutuskan vakum merilis karya-karya baru. Jika benar tahun ini mereka meluncurkan single teranyar maka akan menandai comeback mereka setelah hiatus selama enam tahun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini