Image

Minta Restu Nikah Muda, Ilham SMASH Sujud di Hadapan Ibunda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017, 00:01 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 09 14 33 1776236 minta restu nikah muda ilham smash sujud di hadapan ibunda KtA3gs7juh.JPG Ilham Smash dan Istri (foto: Instagram/@ilhamfauzie)

JAKARTA - Keteguhan hati personel SMASH, Ilham untuk menikah muda sudah tidak dapat diganggu gugat. Hal tersebut bahkan juga ditunjukkan Ilham saat meminta restu sang ibunda untuk melangkah ke pelaminan bersama sang kekasih, Nadine Syahria.

"Pertama aku bilang ke mama bahwa aku yakin sama dia. Bisa terima aku apa adanya. Sampai aku sujud, menandakan kalau aku sungguh-sungguh," kisah Ilham saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan (14/9/2017).

(Baca Juga: Nikah Muda, Ilham SMASH Bantah karena Hamil Duluan)

Melihat keteguhan hati sang anak, ibunda Ilham akhirnya memberikan ijin. Pada 7 September 2017 lalu, Ilham resmi bertunangan dengan Nadine, wanita yang baru satu bulan ia kencani.

(Baca Juga: Ikuti Jejak Gading Marten dan Tompi, Rizky Febian Geluti Fotografi)

Meski akhirnya mendapat restu, Ilham tidak mengesampingkan fakta bahwa keputusan yang ia ambil sempat mengejutkan pihak keluarga. "Kaget, posisinya di keluargaku tiga bersaudara. Ada yang sudah nikah. Pasti berat waktu dengar negosiasinya mau nikah," paparnya.

(Baca Juga: Rebutan Harta Warisan, Keponakan Indro Warkop Pastikan Tidak Minta Semua)

"Tapi akhirnya didukung. Mama setuju sama pilihanku. Mama mau lihat anaknya bahagia," lanjut Ilham.

Dengan sudah dilangsungkannya pertunangan, Ilham dan Nadine kini mulai mematangkan rencana pernikahan mereka. Jika tidak ada halangan, Ilham dan Nadine akan mengadakan pernikahan di kawasan Bogor, Jawa Barat Desember 2017 mendatang.

(Baca Juga: Hadapi Komentar Nyinyir Seputar Kehamilan, DJ Una Anggap sebagai Perhatian)

"Dekat rumahnya dia. Tanggal lihat nanti," tutup Ilham.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Cari Berita Lain Di Sini