nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikah Muda, Ilham SMASH Bantah karena Hamil Duluan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 14 September 2017 20:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 14 33 1776144 nikah-muda-ilham-smash-bantah-karena-hamil-duluan-CmidxmSNvI.jpg Ilham SMASH dan Istri (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Personel boyband SMASH, Ilham akhirnya memberikan jawaban seputar rumor yang menyebut dirinya menikah muda lantaran telah menghamili sang kekasih. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Ilham menegaskan bahwa rumor tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

"Itu cuma gosip saja, aku jelaskan ke media," tegas Ilham, Kamis (14/9/2017).

(Baca Juga: Penyebab Jatuhnya Helikopter yang Digunakan Troy Gentry Akhirnya Terungkap)

(Baca Juga: Pamer Pacar Baru, JLo: Rodiguez Adalah Hal yang Nyata)

Sebelumnya, Ilham SMASH memang sukses mengejutkan publik lewat rencana pernikahan dengan sang kekasih, Nadine Syahria. Ilham diketahui sudah resmi melamar wanita yang baru satu bulan ia kencani pada 7 September 2017 lalu.

Senada dengan Ilham, Nadine yang ditemui di saat bersamaan turut mengutarakan hal serupa. "Posisinya aku sama sekali enggak hamil. Tujuan aku memang sama dia (nikah). Orang salah menanggapinya," tutur Nadine.

(Baca Juga: Lady Gaga Kenang Perjuangan Melawan Sakitnya Penyakit Fibromyalgia)

Sementara mengenai keputusan menikah muda yang diambil, Ilham dan Nadine memiliki alasan kuat. Faktor keseriusan masing-masing dalam mempertahankan komitmen menjadi dasar pertimbangan utama.

"Namanya jalan, sudah dipertemukan, dan aku sudah yakin dengan kondisi dia yang terima apa adanya. Susah senang, yang bisa jadi pendamping Ilham dimanapun," pungkas Ilham.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini