Ilham SMASH Pilih Beli Perabotan Rumah daripada Gelar Resepsi Mewah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 12 33 1871706 ilham-smash-pilih-beli-perabotan-rumah-daripada-gelar-resepsi-mewah-zXNvq29ooK.jpg Ilham SMASH (Foto: SMASHBLASH)

JAKARTA - Pasca-melangsungkan akad pernikahan di kawasan Bojong Gede, Jawa Barat pada 8 Maret 2018, Ilham SMASH dan sang istri, Puti Andini sepakat tidak terburu-buru untuk menggelar resepsi.

Pria bernama lengkap Muhammad Ilham Fauzi ternyata telah disarankan oleh bapak dari istrinya untuk tidak menggelar resepsi. Namun mereka pun masih memutuskannya secara matang.

"Resepsi pasti, cuma enggak dalam waktu dekat ini," ujar Ilham saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).


(Baca Juga: Ilham SMASH Berikan Penjelasan soal Isu Married by Accident)

(Baca Juga: Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Tak Nikahi Chika Jessica)

"Karena diskusi dari bapaknya beliau (istri) pun enggak mau ramai-ramai, cuma masih dipikirin lagi sama papanya," tambahnya.

Sepaham dengan mertuanya, penyanyi berusia 23 tahun itu pun menganggap bahwa yang terpenting dalam sebuah pernikahan adalah saat menggelar akad. Ia memilih menabungkan uang yang seharusnya dikeluarkan untuk resepsi.



(Baca Juga: Usai Dibukakan Mata Batin, Maxime Bouttier Kaget Apa yang Dilihat)

(Baca Juga: DJ Butterfly Ketagihan Makan Petai)

"Apa ya, karena bagi saya sih yang paling berkah itu di akad sih. Kebanyakan kan zaman sekarang anak mudanya kebanyakan maunya makan gratis," papar Ilham.

"Kita sudah ngeluarin duit ratusan juta dalam waktu satu hari, kenapa enggak buat prabotan saja. Jadi mikir ke depan, masih banyak hal yang harus dibeli. Jadi kalau masalah resepsi dientar-entarin dulu saja sih," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini