Share

Ilham SMASH Berikan Penjelasan soal Isu Married by Accident

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 12 33 1871691 ilham-smash-berikan-penjelasan-soal-isu-married-by-accident-d7LnW8WzSh.jpg Ilham SMASH (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pernikahan salah satu personel SMASH, yakni Ilham dengan Puti Andini digelar di kawasan Bojong Gede, Jawa Barat pada 8 Maret 2018. Pernikahan itu terbilang sangat sederhana lantaran hanya dihadiri oleh keluarga inti.

Selain itu, keputusannya untuk menikah diusia muda pun menjadi perbincangan. Namun menurut Ilham, dirinya memang mempunyai keinginan untuk menikah muda sejak kecil.

"Dari kecil memang pengin nikah muda soalnya enggak mau lama-lama pacaran. Saya pun sudah merasa yakin, sudah siap untuk tanggung jawab juga punya keluarga seperti ini. Orangtua pihak perempuan pun sangat menyayangi saya," ungkap Ilham saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

(Baca Juga: Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Tak Nikahi Chika Jessica)

(Baca Juga: Usai Dibukakan Mata Batin, Maxime Bouttier Kaget Apa yang Dilihat)

Oleh dikarenakan beberapa hal tersebut, muncul pula kabar kalau kekasih yang kini menjadi istrinya tersebut telah hamil sebelum menikah. Namun, pria bernama lengkap Muhammad Ilham Fauzi langsung membantahnya.

"Itu mah salah banget karena kita dalam agama kan enggak boleh nikah waku hamil," tegasnya.

Ilham pun mengungkapkan kalau isu kehamilan Puti Andini sudah santer terdengar di kupingnya sejak September lalu. Meski diterpa kabar buruk itu, dirinya tetap bersyukur.

"Ditambah lagi itu gosip dari bulan September. Dari September ke Maret hitungannya sudah 7 bulan. Itu kan harusnya sudah besar, nah ini masih gini-gini saja," papar Ilham.

"Buat saya itu enggak benar sama sekali. Tapi makasih juga sudah digosipin gitu kan kita jadi diwawancara kalian juga, diwawancara pihak televisi," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini