Share

Pamerkan Kebahagiaan Bersama Anak, Jessica Simpson: Saya Memiliki 2 anak yang Cantik dan Ganteng

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 13 September 2017 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 13 33 1774648 pamerkan-kebahagiaan-bersama-anak-jessica-simpson-saya-memiliki-2-anak-yang-cantik-dan-ganteng-W5S312B55y.JPG Jessica Simpson Bersama Keluarga (foto: Instagram/@jessicasimpson)

JAKARTA – Jessica Simpson, penyanyi sekaligus perancang busana itu berbagi kebahagiaan lewat akun Instagram-nya. Jessica mengunggah foto potongan rambut pertama milik Ace Knute Jhonson. Anak kesayangannya.

“Potongan rambut pertama, terima kasih @jessieholiday untuk membuat penampilan stud saya seperti terlihat dewasa #ACKNUTE,” tulis Simpson dalam keterangan fotonya.

(Baca Juga: Ramahnya, Angelina Jolie ketika Menyapa Penggemar di Indonesia)

Simpson mengucapkan terima kasih kepada Jessie Holiday karena membuat anaknya terlihat ‘dewasa’. Tapi rambut Johnson bukan satu-satunya yang dikerjakan oleh Holiday. Dia juga mengerjakan rambut ibunya.

(foto: Instagram/@jessicasimpson)

Anak laki-laki Simpson memang sedang tumbuh dewasa. Keluarga tersebut juga tengah merayakan Johnson berusia empat tahun pada musim panas ini dengan sebuah pesta ulang tahun bertema Moana, dan selebriti itu tidak melewatkan detailnya.

Simpson telah menyewa aktor untuk memainkan karakter utama Disney film Moana dan Maui, memiliki rumah bouncing untuk anak-anak dan bahkan memiliki tas hadiah nanas yang akan diberikan untuk para tamu.

(Baca Juga: Diduga Sebarkan Foto Tanpa Izin, Paparazzi Peter Cepeda Tuntut Gigi Hadid Atas Pelanggaran Hak Cipta)

Selain anak laki-lakinya, Simpson juga memiliki anak perempuan bernama Maxwell Johnson, dan sepertinya wanita kecil itu mengalami tonggak beratnya sendiri musim panas ini. Gadis berusia lima tahun itu telah lulus dari prasekolah pada bulan Juni dan baru-baru ini memulai taman kanak-kanak.

Simpson, yang menikah dengan Eric Johnson, mengatakan kepada Ellen DeGeneres bahwa dia tidak berencana untuk memiliki lebih banyak anak.

"Saya memiliki dua anak yang cantik dan ganteng, dan saya tidak ingin memiliki yang ketiga. Mereka terlalu imut," ujar Simpson.

Namun, di balik kebahagiaannya itu, ternyata Simpson banyak menyimpan cerita tentang kehidupannya. Terlebih mengenai sosok laki-laki yang terus berganti mengisi hidupnya.

(Baca Juga: Ssst.. Ben Affleck dan Lindsay Shookus Umbar Kemesraan saat Nonton Tenis)

Jumat lalu menandai ulang tahun ke 20 debut album band 98 Degrees, dua dekade yang lalu, memicu rangkaian acara yang pada akhirnya akan menciptakan salah satu pasangan budaya pop yang paling banyak ditonton (dan yang paling dikritik).

(foto: Instagram/@jessicasimpson)

Pada saat asmara awal mereka, Simpson dan vokalis 98 Derajat Nick Lachey adalah dua nama terbesar dalam genre musik remaja dan kopling mereka sepertinya hampir ditakdirkan. Lima tahun kemudian mereka menikah dan tak lama setelah itu reality show mereka yang sekarang terkenal, Newlyweds: Nick & Jessica, memulai debutnya menjadi pendengar yang penuh semangat.

Bulan lalu, Simpson juga terdengar memiliki hubungan rahasia dengan seorang produser yang tak diketahui namanya. Namun kemudian, ia bertemu dengan Eric Jhonson dan semuanya berjalan engan lancar.

Simpson tumbuh dengan kehidupan normal di Pantai Timur, menghadiri Yale sebelum memulai karir singkat dan di bawah radar dengan NFL. Dan mungkin yang terpenting, dia tidak terkenal saat mereka bertemu. Pasangan tersebut merayakan ulang tahun pernikahan ketiga mereka pada awal Juli (dan telah bersama selama tujuh tahun), jadi jelas perubahan itu berhasil.

(Baca juga: Daebak! Serial The Good Doctor Diproduksi Ulang dan Siap Tayang Akhir September di Amerika Serikat)

Dan untuk mengatakan bahwa kehidupan profesional Simpson yang berkembang selama periode itu akan menjadi pernyataan buruk, justru meledak. Membuat keputusan untuk berpaling dari musik dan film dan menyelam lebih dulu ke dalam mode dan bisnis adalah salah satu yang bernilai dalam emas, senilai satu miliar dolar.

Perusahaannya, yang dimulai dengan sepatu dan sekarang termasuk tas, kacamata hitam, aksesoris, perhiasan dan parfum, telah menandai dirinya sebagai ratu perdagangan. Dia ditetapkan untuk kehidupan, secara finansial, dan ini memberi ruang baginya untuk mempelajari terlebih dahulu bagaimana membangun sebuah keluarga. Demikian dinukil dari Eonline.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini