Image

Kate Winslet Ungkap Perasaannya Beradegan Cinta dengan Idris Elba

Anton Suhartono, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 13:53 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 13 206 1774983 kate winslet ungkap perasaannya beradegan cinta dengan idris elba LLCOB6aPwZ.jpg Kate Winslet (Foto: Vogue)

CALIFORNIA – Aktris cantik Kate Winslet punya kesan tersendiri mengenai adegan percintaan di film terbarunya, ‘The Mountain Between Us’. Ia bermain bersama Idris Elba di film yang akan tayang perdana pada 6 Oktober 2017 itu.

- Baca Juga: Kate Winslet Nyaris Tewas Terpanggang

Kepada E! News, perempuan berusia 41 tahun itu mengungkapkan betapa canggungnya melakukan adegan percintaan dengan orang lain. Dalam salah satu adegan, Winslete dan Elba berciuman dan berpelukan di pinggir jalan.

Film garapan sutradara Hany Abu-Assad ini mengisahkan tentang upaya mereka dalam bertahan hidup di gunung berselimut salju. Mereka terdampar setelah pesawat yang ditumpangi jatuh.

“Adegan itu benar-benar canggung, tidak peduli dari sisi mana Anda melihatnya,” ungkap perempuan kelahiran Inggris itu.

Namun perempuan pemeran Rose di film ‘Titanic’ itu mengaku masih dapat menutupi perasaan canggung itu karena dia sudah melakukannya berkali-kali di film lainnya. Sikap profesional sebagai aktris tetap dikedepankannya.

Winslet melanjutkan, sebelum beradegan ia menyampaikan rasa canggungnya itu ke Hany. Hany pun memakluminya.

Terlepas dari sikap canggungnya, Winslet mengaku kerap dicemburui teman-temannya. Melakukan adegan percintaan dengan aktor beken, tidak hanya dengan Elba, tapi juga Lenardo DiCaprio, merupakan hal yang juga diinginkan orang lain.

Lenih lanjut ia pun meluruskan informasi mengenai kedekatannya dengan Leonardo di St Tropez saat musim panas lalu. Ditegaskannya mereka tidak sedang berlibur namun bekerja.

Diketahui Winslet dan Leonardo menghabiskan waktu selama 19 jam salah satunya untuk acara penggalangan dana Yayasan Leonardo DiCaprio.

“Kami tidak berlibur sama sekali. Leo melakukan penggalangan dana untuk yayasannya,” cetusnya.

- Baca Juga: Sudah Tua, Kate Winslet Cuek Tak Laku Lagi

Winslet bersama Leo hadir dalam penggalangan dana bertajuk ‘makan malam bersama Jack dan Rose’ (pasangan di film Titanic). Dana yang dikumpulkan dari acara itu mencapai USD1,35 juta atau sekira Rp17,5 miliar.

“Ini (jumlah) yang luar biasa,” pungkas Winslet.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini