Kate Winslet Nyaris Tewas Terpanggang

Putri Basmalah, Jurnalis · Selasa 23 Agustus 2011 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 23 33 495356 QBw3x1Yi6h.jpg Kate Winslet (Foto:Wenn)

LOS ANGELES - Kate Winslet hampir meregang nyawa terbakar api yang melalap rumah tempatnya berlibur di Necker Island.

Kate tak cuma berhasil menyelamatkan nyawanya, dia juga menyelamatkan ibu pemilik rumah yang ditempatinya, Hawa yang berusia 90 tahun. Kate menyelamatkan wanita tua itu dari kobaran api dengan segera membawanya keluar rumah, pada Senin, 22 Agustus pagi waktu setempat.

"Kate tinggal di sana dengan anak-anaknya dan pada kenyataannya dialah yang menyelamatkan ibu saya keluar rumah," kata Richard Branson, pemilik rumah, kepada Britain's ITV News. "Dia merangkul ibu saya ke dalam pelukannya dan menyuruh mereka semua keluar dari rumah secepat mungkin," imbuhnya yang dikutip Hollyscoop, Selasa (23/8/2011).

Kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 04.00 pagi ketika terjadi badai tropis. Sambaran petir diduga menjadi pemicu kebakaran.

Branson mengucapkan terima kasih kepada bintang film Titanic tersebut. "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kate Winslet yang telah membantu membawa ibu saya keluar dari rumah," ujar Branson tulus.

Ketika petir menyambar, Branson tinggal di rumah lain dengan istri dan anaknya di dekat rumah yang didiami Kate.

"Rumah utama benar-benar hancur oleh api. Kantor saya yang berbasis di rumah itu ikut hancur. Saya juga kehilangan ribuan foto. Sangat menyedihkan," keluh Branson.

Branson memiliki seluruh pulau. Dia membeli semuanya dengan harga USD300 ribu ketika berusia 24 tahun. "Saya ingin membangun rumah yang dapat digunakan oleh keluarga dan teman-teman untuk liburan, sambil menjaga pulau yang masih alami sebaik mungkin," tekad Branson.

Tempat tersebut juga diminati banyak selebriti untuk menggelar pesta, di antaranya Nick Lachey dan Vanessa Minnillo yang baru-baru ini menikah di sana. Ada juga Jimmy Fallon dan istrinya. Victoria dan David Beckham juga pernah merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 di Necker Island. Tempat ini juga tempat liburan favorit Putri Diana.

Terletak di British Virgin Islands, tamu akan dijemput dari Beef Island dengan speedboat. Dan jika mereka ingin lebih cepat sampai, mereka dapat melakukan perjalanan dengan helikopter langsung sampai ke pulau itu.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini