Image

Romantis Banget, Sammy Simorangkir Persembahkan Lagu Tulang Rusuk untuk Viviane Ultah Ke-12 Global Radio

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 21:58 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 09 13 205 1775420 romantis banget sammy simorangkir persembahkan lagu tulang rusuk untuk viviane ultah ke 12 global radio nPjcWuJjsK.jpg Sammy Simorangkir (Foto: Instagram)

JAKARTA - Suasana romantis langsung menyelimuti acara perayaan ulang tahun ke-12 Global Radio saat Sammy Simorangkir hadir sebagai bintang tamu. Kehadirannya, disebut Sammy, didedikasikan untuk sang istri, Viviane.

“Ini untuk istriku,” ucap Sammy ketika tampil di panggung yang diselenggarakan di MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017) tersebut.

(Baca Juga: Sammy Simorangkir, Jaz hingga DJ Una Ramaikan Ulang Tahun Ke-12 Global Radio)

(Baca Juga: Andien Masuki Tangga Lagu, Jaz Merosot di Music on Dahsyat)

Mengenakan kaos hitam, kemeja biru, dan ripped jeans berwarna biru serta topi pantai, Sammy membawakan empat lagu di panggung. Di antara empat lagu itu, yang paling menarik perhatian adalah lagu recycle berjudul Kaulah Segalanya (karya Ruth Sahanaya), dan single terbarunya, Tulang Rusuk.

Terlebih, ini adalah pertama kalinya Viviane keluar rumah setelah istirahat lantaran keguguran. Namun, Viviane terlihat aktif dan menemani Sammy sembari Sammy melayani para penggemar berfoto bersama.

Ketika ditemui selepas tampil, Sammy mengaku lega percobaan mengajak Viviane pergi ke luar rumah berhasil meskipun masih trauma karena kejadian keguguran itu hampir merenggut nyawa Viviane. Ia berterima kasih kepada pihak rumah sakit di Malang yang berlaku cepat ketika Viviane mengalami sakit karena keguguran itu.

“Ajaibnya, istri saya sudah bisa jalan, sudah bisa berdiri dampingin saya. Thank you dokter Maya, dokter Bisma, keren banget kerjanya. Cepat, dan akhirnya istri saya msh bisa bernafas hinga saat ini,” ucap Sammy.

Kembali ke panggung, Sammy melanjutkan penampilan dengan cerita pertemuan pertamanya dengan Viviane, yang rupanya terjadi di sebuah program televisi milik MNC Group. Tak ayal, penampilan Sammy berlangsung syahdu. Para penonton terlihat fokus dan tenang ketika menyaksikan penampilan Sammy, dimulai dari intro lagu pertama, yaitu Wonderwall (karya Oasis) hingga penutupan lagu Tulang Rusuk. Sementara itu, Viviane tampak menikmati penampilan suaminya dari belakang panggung.

Ketika ditemui di akhir acara, Sammy mengaku menikmati antusiasme penonton. “Seru, karena memang istri juga kerja di kantor yang sama. Jadi oke lah, seru juga acaranya,” tutup Sammy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

global radio
Cari Berita Lain Di Sini