Image

Andien Masuki Tangga Lagu, Jaz Merosot di Music on Dahsyat

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 21:38 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 13 598 1775404 andien masuki tangga lagu jaz merosot di music on dahsyat tx6kJcs9y8.jpg Andien (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tangga lagu Music on Dahsyat RCTI hari ini, Rabu (13/9/2017) kedatangan tamu baru dalam peringkat 10 besar mereka. Sementara itu, terdapat beberapa perubahan di bagian bawah tangga lagu di panggung ber-hashtag #RabuCeria tersebut.

Menggantikan All Is Good (featuring Nadin) karya Dipha Barus, lagu Indahnya Dunia karya Andien berhasil masuk di posisi terakhir. Single yang dirilis pada 7 Juni 2017 itu berhasil mendapat kedudukan dengan pembawaan easy listening yang dijanjikan Andien, setelah merilis lagu Belahan Jantungku yang juga sempat menjadi hits di kalangan penggemar musik Indonesia. Tentunya, karya itu berhasil menunjukkan bahwa lagu Andien masih digemari di antara banyaknya penyanyi baru yang beredar.

(Baca Juga: Demi Video Klip, Andien Ajak Bayinya ke Daerah Terpencil)

(Baca Juga: Berkat Martabak, Andien Sukses Satukan Nada dengan Scaller di Soundrenaline 2017)

Sementara itu, mantan raja tangga lagu yaitu Kasmaran karya Jaz harus rela tukar tempat dengan Judika, yang naik ke posisi tujuh dengan lagu Jadi Aku Sebentar Saja. Beranjak dari posisi sembilan, pertukaran itu melongkap lagu Jadi Milikku karya Marcell Siahaan dan artis serbabisa Raline Shah.

Jaz dapat dikatakan sudah turun jauh dibandingkan pesaing terdahulunya, Rizky Febian dengan karya Cukup Tau. Kini, lagu itu berhasil menduduki posisi puncak, namun posisinya belum cukup aman. Pasalnya, dua lagu yang membayang-bayangi Rizky Febian juga cukup populer, yaitu Bidadari Tak Bersayap karya Anji dan karya Payung Teduh yang menggegerkan para penggemarnya sendiri, berjudul Akad.

Di sisi lain, duo cantik Isyana Sarasvati dan Raisa tetap berhasil membuktikan popularitas mereka dengan bertahan cukup lama. Meski lagu kolaborasi mereka, Anganku Anganmu, sudah lama hilang, namun lagu pribadi mereka yaitu Usai di Sini (karya Raisa) dan Sekali Lagi (karya Isyana Sarasvati) secara berurutan masih ada di posisi enam dan lima. Untuk lengkapnya, simak tangga lagu Music on Dahsyat Rabu (13/9/2017) berikut ini:

1. Cukup Tau – Rizky Febian

2. Bidadari Tak Bersayap – Anji

3. Akad – Payung Teduh

4. Mager – RAN

5. Sekali Lagi – Isyana Sarasvati

6. Usai di Sini – Raisa

7. Jadi Aku Sebentar Saja – Judika

8. Jadi Milikku – Marcell Siahaan & Raline Shah

9. Kasmaran – Jaz

10. Indahnya Dunia – Andien

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini