Share

Tampil di Globalkustik, Aruma dan Rahmania Astrini Hibur Pengunjung Anjungan Sarinah di Akhir Tahun

MNC Media, Jurnalis · Senin 26 Desember 2022 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 26 205 2734239 tampil-di-globalkustik-aruma-dan-rahmania-astrini-hibur-pengunjung-anjungan-sarinah-di-akhir-tahun-XXbjnGM3L9.jpg Globalkustik. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Globalkustik kembali hadir menghibur masyarakat di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, pada Jumat, 23 Desember 2022. Penyanyi Aruma dan Rahmania Astrini hadir dalam acara yang digelar Global Radio Jakarta ini.

Aruma membuka penampilan dengan membawakan lagu Sudah dari Ardhito Pramono. Dilanjutkan lagu barunya yang viral, Muak, serta lagu Sheila on 7 bertajuk Seberapa Pantas.

Sedikit informasi mengenai lagu Muak, karya teranyar Aruma ini menceritakan tentang luapan hati seseorang yang lelah karena pasangannya tak kunjung merealisasikan janji manisnya.

“Ya, ini berdasarkan kisah cinta yang benar-benar terjadi. Awalnya aja yang penuh semangat dan menggebu-gebu, tapi lama-kelamaan udah muak diberi harapan palsu terus. Akhirnya, karena sudah lelah, orang memutuskan untuk bilang kata ‘cukup.’ Nggak mau lagi tertipu sama janji manisnya,” jelas gadis bernama lengkap Nidewi Aruman ini.

Penampilan panggung yang apik juga disajikan Rahmania Astrini dengan membawakan 3 lagu andalanya Pizza Papperoni, Butterfly dan terakhir single terbarunya, Untitled,  yang merupakan remake dari band Maliq & D’essentials.

“’Untitled*’ ini beneran jadi temen galau aku waktu SMA. I am honored bisa dapat kesempatan untuk remake salah satu lagu yang paling memorable dari MALIQ & D’Essentials dan menjadikannya ini versiku” kata Rahmania.

Yuk, terus dengarkan Global Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Globalkustik bisa didengarkan di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang).

Untuk informasi lainnya, silakan kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah tahun depan!

Follow Berita Okezone di Google News

(ltb)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini