nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih Nyanyi atau Akting, Maxime Bouttier: Passion Aku di Musik Sih

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 09 September 2017 04:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 09 33 1772446 pilih-nyanyi-atau-akting-maxime-bouttier-passion-aku-di-musik-sih-YQOpm1bPu3.jpg Maxime Bouttier (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Maxime Bouitter lebih memilih untuk bermusik ketimbang harus berakting di depan kamera. Pasalnya, aktor 24 tahun ini memang terbiasa dalam hal bermusik terlebih sejak kecil dirinya memang mengasah diri dalam bermain piano. Sedangkan untuk seni peran akting, Maxime baru bermain peran pada teater di Bali.

(Baca Juga: Datangi Desa Terpencil, Maxime Bouttier Bocorkan Cerita Meet Me After Sunset)

(Baca Juga: Paduan Energik dan Melankolis Siap Hadir di Video Klip OST Meet Me After Sunset)

"Kalau passion musik sih, karena aku dari kecil sudah main musik ya, main piano. Dan kalau band itu dari SMA. Kalau berakting aku sempet (ikut) teater di Bali. Dua-duanya aku suka sih, tapi kalau dalam hal musik lebih ke personal passion," imbuh Maxime Boutter saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Lebih jelasnya, pemilik nama asli dari Maxime Andre Selam Bouitter memang tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas. Alhasil disamping dirinya harus bermain seni peran, ia juga mengaku kelimpungan dengan jadwal manggung bandnya. Kendati demikian, aktor kelahiran Perancis, 22 April 1993 ini berharap agar hasil karya bandnya yang bernama Zetta, bisa mendapat tempat di hati para pendengarnya.

(Baca Juga: Maxime Bouttier Ingin Break Main Film Horor)

"Iya itu sekarang lebih ribet ya, band aku baru manggung. Dan job kedua, kita bisa komersil dan bisa diterima di masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Maxime Bouitter juga baru-baru ini terlihat dalam sebuah film terbarunya bersama Michelle Zuidith. Dalam film itu, mengharuskan ia terbang ke Barcelona, untuk sekadar syuting. Namun, menurut aktor 24 tahun ini, syuting di negara Spanyol merupakan hal yang berkesan baginya, apalagi lawan main Maxime merupakan orang-orang asli sana.

"Barcelona kota yang indah, kita ke Catalunya, jadi pas sempet ke sana. Dan main bersama orang Spanyolnya kerja sama sama produksi spanyol bisa sharing juga itu seneng banget," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini